Didekati Anjing Pelacak, Cara Wanita Ini Kabur Bikin Ngakak

Reaksi kocak seorang wanita saat mengetahui ada seekor anjing pelacak mendekatinya viral di media sosial

Muhammad Ilham Baktora
Senin, 25 Juli 2022 | 14:15 WIB
Didekati Anjing Pelacak, Cara Wanita Ini Kabur Bikin Ngakak
Tangkapan layar seorang wanita takut saat didekati anjing pelacak. (Instagram/@underc0ver.id)

SuaraJogja.id - Bagi sebagian orang, anjing merupakan salah satu hewan yang lucu, menggemaskan dan setia kepada pemiliknya. Oleh karena itu, tak sedikit orang menjadikan hewan yang satu ini sebagai hewan peliharaan.

Namun sebaliknya, tak sedikit pula orang yang tidak terlalu suka dengan anjing. Bahkan ada yang rela mati-matian menghindari hewan yang satu ini lantaran takut.

Seperti sebuah video yang diunggah akun Instagram @underc0ver.id ini. Dalam tayangan video memperlihatkan reaksi kocak seorang wanita saat mengetahui ada seekor anjing pelacak mendekatinya.

Wanita tersebut tampak ketakutan dan sangat panik sehingga melakukan sebuah gerakan yang membuat warganet tak bisa berhenti tertawa.

Baca Juga:Anjing Border Collie Viral Ini Kerap Hibur Pengunjung Pantai Batu Belig, Tingkahnya Lucu

Dalam sebuah video yang diunggah, tampak seorang wanita tengah berdiri dibelaknga seorang pria yang tengah terduduk di pinggir jalan.

Tampak seorang pria berseragam berdiri di sebelah wanita tersebut.

Tak berapa lama, wanita tersebut tampak panik dan histeris ketika mengetahui seekor anjing pelacak yang memiliki tubuh besar berjalan mendekat kearahnya.

Wanita berhijab dan mnegenakan baju berwarna putih ini terlihat sangat ketakutan. Bahkan wanita itu sampai memeluk kaki seorang polisi yang bertugas menjaga anjing pelacak itu hingga tersungkur ke bawah tanah.

Wajah wanita tersebut terlihat sangat ketakutan dan pucat hingga berteriak minta tolong berkali-kali.

Baca Juga:Viral, TNI Bentrok dengan Sopir Angkot di Jalan Raya, Bermula dari Teriakan 'Anjing' dan 'Monyet'

Sementara gelak tawa terdengar dari sejumlah orang yang diketahui merupakan teman dari wanita tersebut saat melihat reaksi ketakutan dari temannya itu.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak