facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Harus Lewati Kuburan saat Kebelet BAB, Potret Kamar Mandi Warganet Ini Bikin Bergidik

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 28 Juli 2022 | 07:31 WIB

Harus Lewati Kuburan saat Kebelet BAB, Potret Kamar Mandi Warganet Ini Bikin Bergidik
Tangkapan layar kamar mandi dekat kuburan (Instagram/@diskonsolo)

Rumah ini viral karena kamar mandinya terpisah dan dekat dengan kuburan

SuaraJogja.id - Desain rumah orang berbeda-beda. Tidak sedikit memiliki desain yang unik seperti rumah ini, yang memiliki kamar mandi terpisah dengan rumah utama. Desain rumah yang menyusahkan pemilik rumahnya itu sendiri. 

Pada umumnya bangunan rumah, terdiri dari kamar, dapur dan kamar mandi. Semuanya berada di satu bangunan sehingga memudahkan penghuni rumah untuk beraktivitas. Hanya saja ada beberapa rumah yang memiliki konsep unik, sehingga membuat orang yang melihatnya merasa aneh. 

Salah satunya rumah dalam video yang diposting oleh akun Instagram @diskonsolo. Akun tersebut memperlihatkan seorang remaja perempuan, yang memperlihatkan kondisi rumahnya. Ternyata kamar mandinya terpisah dengan rumah utama. 

Bukan cuma itu, kondisi kamar mandinya menyeramkan karena kawasan sekitar sangat gelap dan rumah mereka dekat dengan kuburan. Jadi, saat penghuni rumah ingin mandi atau Buang Air Besar (BAB), di malam hari maka terpaksa harus keluar rumah dan melewati kuburan untuk masuk ke kamar mandi. 

Baca Juga: Geger! Mayat Bocah Perempuan 4 Tahun Ditemukan di Septic Tank Kuburan Cina

Potret rumah dengan kamar mandi terpisah itu menyita perhatian warganet. Sebab, di sekitar rumah terdapat kawasan kuburan sehingga warganet banyak yang membayangkan suasana kamar mandi. 

Sedangkan ada pula yang merasa khawatir, karena halaman rumah masih tanah merah sehingga warganet takut terpeleset saat berada disana. 

"Pas mau ke toilet buka pintu, eh ternyata ada yang lagi jongkok,” ucap warganet. 

"Takut kuburan sih iya, tetapi lebih ngeri lagi kalo aku kayaknya bolak balik terpeleset. Orang tanahnya kaya begitu,” balas warganet. 

"Waduh gak bisa hidup aku kalau suasananya seperti itu. Apalagi kuburan, ya ampun aku yang paling takut,” imbuh warganet. 

Baca Juga: Geger Seorang Kakek Tabur Tanah Kuburan di Pangandaran, Polisi: Dia Dukun Bandar Judi

"Kalau kaya begini, mending pakai pampers lah hahaha,” ucap warganet. 

"Kalau sudah kebelet mah gak peduli kuburan atau setanku terabas. Aku gak peduli karena ku ingin BAB wkwkwk," canda warganet. 

"Kebayang aja tiba-tiba mules tengah malam, sudah jalanan licin ada kuburan pula hahaha,” tutur warganet. 

Video rumah yang kamar mandinya terpisah, dan dekat dengan kuburan ini viral di Instagram. Hingga kini video mendapatkan 22.505 likes dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait