facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hemat Budget, Pengantin Pria Ini Jadi Fotografer di Pernikahan Sendiri

Galih Priatmojo Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:08 WIB

Hemat Budget, Pengantin Pria Ini Jadi Fotografer di Pernikahan Sendiri
Fotografer Pernikahan Sendiri (Instagram/@anita_galeri)

pengantin pria ini jadi fotografer di nikahannya sendiri

SuaraJogja.id - Menggelar pesta pernikahan mengeluarkan biaya yang besar. Oleh karenanya banyak pasangan pengantin yang memutuskan untuk melakukan penghematan biaya dengan mengakali berbagai pembiayaan contohnya biaya untuk menyewa fotografer

Seperti diketahui bahwa fotografer merupakan salah satu elemen yang penting dalam pernikahan. Pasalnya mereka bertugas untuk mengabadikan momen-momen pernikahan baik dalam bentuk foto atau video. 

Akan tetapi, biaya untuk fotografer cukup besar sehingga banyak orang-orang yang berusaha untuk melakukan efisiensi biaya fotografer, seperti menyuruh saudara atau teman menjadi fotografer dadakan. 

Di sisi lain ada pula yang melakukan hal unik supaya lebih hemat. Seperti yang dilakukan oleh pasangan pengantin yang satu ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @anita_galeri, terlihat seorang pengantin yang sedang menggelar pesta pernikahan. 

Baca Juga: Viral Video Penjual Nasi Padang Digerebek Warga Usai Lakukan Pelecehan Seksual ke Dua Bocah Laki-Laki

Mereka duduk bersanding di pelaminan, sambil menunggu tamu yang datang. Akan tetapi, sambil menunggu tamu undangan, mempelai pria melakukan tindakan yang unik yakni memotret istrinya di pelaminan. 

Jadi pria ini menjadi fotografer di pernikahannya sendiri, dengan memotret lewat kamera DSLR istrinya di pelaminan. Sementara itu mempelai perempuan tetap fokus memberikan gaya terbaik di hari pernikahannya nanti. 

Tindakan pria itu benar-benar hemat budget, karena tidak perlu menyewa fotografer lain. Lalu kemungkinan pria itu adalah seorang fotografer atau memiliki kemampuan memotret dengan baik berani mengabadikan pernikahannya sendiri. 

Potret pria yang menjadi fotografer di pernikahannya sendiri viral di Instagram. Warganet yang menyaksikan video tersebut ramai menyerbu kolom komentar untuk memberikan pendapatnya. 

“Mantaplah gak perlu menyewa fotografer menjadi lebih hemat biaya,” ucap warganet. 

Baca Juga: Viral Video Tukang Parkir Caci Maki Pengendara Mobil, Polisi Turun Tangan

“Ketika fotografer menikah. Jadinya fotografernya suaminya sendiri,” tutur warganet. 

“Nanti aku gitu yah. Ayangku yang fotoin hehehe,” canda warganet. 

“Ya ampun bunga melatinya banyak banget,” kata warganet yang salfok ke mempelai perempuan. 

“Mba itu suaminya atau fotografernya ya hahaha,” tanya warganet. 

Video pernikahan yang pengantinnya menjadi fotografer di nikahannya sendiri ini viral, dan hingga kini mendapatkan lebih dari 36 ribu likes dari warganet. 

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait