facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Baca Petunjuk di Kemasan, Warganet Ini Beneran Goreng Mi Instan Jadi Kotak Gosong

Eleonora PEW Sabtu, 06 Agustus 2022 | 20:05 WIB

Tak Baca Petunjuk di Kemasan, Warganet Ini Beneran Goreng Mi Instan Jadi Kotak Gosong
Mie instan digoreng. (Instagram/gabut_minimalis)

"Berarti dia gak bisa masak plus gak bisa baca wkwkwk."

SuaraJogja.id - Mi instan merupakan salah satu makanan yang banyak disukai oleh orang-orang. Pasalnya makanan tersebut memiliki rasa yang nikmat, serta mudah untuk dibuat. Namun, masih saja ada orang-orang yang malah tidak mengerti membuat mi instan. 

Padahal perusahaan pembuat mi instan, telah memberikan informasi mengenai cara memasak mi tersebut. Tujuannya untuk membantu orang-orang yang baru pertama kali memasak mi instan, atau jarang memasak mi sehingga mudah lupa dengan cara memasaknya. 

Namun, adanya petunjuk di kemasan bukan berarti membuat orang-orang menjadi lebih paham cara memasak mi. Sebab ada warganet yang memasak mi dengan cara yang salah. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @gabut_minimalis memperlihatkan aksi unik warganet memasak mi.

Ceritanya warganet ini berencana makan mi instan varian mi goreng. Lalu karena tidak membaca petunjuk di kemasan dengan baik, warganet ini malah salah memasak mi goreng. Karena namanya mi goreng, warganet ini malah benar-benar memasak mi tersebut dengan cara menggorengnya. 

Baca Juga: Takut ke Kamar Mandi Sendirian, Cowok Ini Malah Minta Ditemani Burung Hantu

Ia menggoreng mi tersebut ke dalam wajan sehingga tidak tekstur mi menjadi lembut. Sebaliknya mi malah tampak gosong karena sepertinya digoreng dalam waktu yang lama. Lebih unik lagi, warganet ini malah menambahkan bumbu ke mi instan yang digoreng itu. 

Jadinya mi goreng tampak semakin terlihat gelap karena gosong, dan di bagian atas sudah ada bumbu-bumbu yang warnanya cokelat. 

Video warganet yang menggoreng mi instan ini pun viral di Instagram. Warganet yang menyaksikan video ini tidak menyangka mengapa ada orang yang melakukan hal tersebut. 

“Di belakang ada cara pembuatannya. Mengapa tidak membaca dulu sebelum melakukan ini. Malasnya membaca,” sindir seorang netizen.

“Kan ada cara masaknya dibungkusnya. Anak SD aja tau cara memasaknya,” balas warganet. 

Baca Juga: Video Viral Kyai Minta Uang ke Malaikat Jibril untuk Bangun Masjid, Netizen: Gua Bingung, Ada Aja Pengikutnya

“Berarti dia gak bisa masak plus gak bisa baca wkwkwk,” tutur warganet. 

“Semoga cepat dapat hidayah,” tambah yang lain.

 Video orang yang menggoreng mi goreng ini mendapatkan banyak likes dari warganet. Hingga kini video telah mendapatkan 5.991 likes dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait