facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cara Fotografer Motret Ini Kocak Abis, Warganet: Hasil Jelek Ceburin Aja

Eleonora PEW Sabtu, 06 Agustus 2022 | 20:15 WIB

Cara Fotografer Motret Ini Kocak Abis, Warganet: Hasil Jelek Ceburin Aja
Cara motret fotografer viral. (Instagram/sultanreceh)

"Calon manten bayar loh bang. Masa dibikin susah hahahaha," tutur warganet.

SuaraJogja.id - Membuat foto prewedding sering dilakukan oleh pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Proses pembuatan foto ini melibatkan peran fotografer, dan para fotografer biasanya melakukan berbagai aksi kreatif demi mendapatkan hasil foto yang bagus. 

Salah satu tantangan fotografer ketika mengambil foto prewedding, adalah mendapatkan angle bagus. Khususnya untuk pengambilan foto di luar ruangan atau outdoor. Hal ini membuat banyak fotografer yang melakukan hal-hal unik demi mendapatkan hasil foto terbaik. 

Salah satunya yang dilakukan oleh fotografer prewedding ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @sulthanreceh memperlihatkan pasangan yang mengambil foto prewedding. Mereka kompak memakai kemeja putih dan pengambilan foto berada di tepi danau. 

Hanya saja demi mendapatkan angle yang bagus, salah satu tim fotografer melakukan cara yang unik. 

Baca Juga: Takut ke Kamar Mandi Sendirian, Cowok Ini Malah Minta Ditemani Burung Hantu

Dirinya dipangku oleh pasangan yang pria, dan di dekat mereka ada danau yang cukup dalam. Jadi terlihat menjadi pemandangan yang cukup unik, karena fotografer malah dipangku oleh calon pengantin pria, sambil pinggangnya dipegang oleh calon pengantin supaya fotografer tidak jatuh. 

Sepertinya fotografer ini mau mengambil angle dari jarak dekat, sehingga sampai meminta tolong calon pengantin pria untuk memakunya. Untungnya calon mempelai pria tidak keberatan meski harus menopang tubuh fotografer. 

“Mba-nya mikir sebenarnya yang menikah siapa sih,” bunyi keterangan di video. 

Video fotografer yang melakukan cara kocak, saat pengambilan foto prewedding ini viral di Instagram. Banyak warganet yang mengeluarkan komentar dengan nada bercanda untuk menanggapi video ini. 

“Hasilnya gak bagus, ceburin aja bang,” kata warganet. 

Baca Juga: Video Viral Kyai Minta Uang ke Malaikat Jibril untuk Bangun Masjid, Netizen: Gua Bingung, Ada Aja Pengikutnya

“Kameramen : untuk terakhir kalinya aku hanya bisa memfotomu untuk pernikahanmu ,tapi untuk selamanya hanya kamu yang ada dihatiku mas wkwkwk,” canda warganet. 

“Dibalik foto yang bagus ada satu orang yang penuh tantangan yaitu kameramen hahaha,” ungkap warganet. 

“Saat itu belum ada teknologi zoom-in,” sindir warganet. 

“Calon manten bayar loh bang. Masa dibikin susah hahahaha,” tutur warganet. 

Video fotografer yang dipangku oleh calon mempelai pria, ketika sedang mengambil foto prewedding ini viral dan mendapatkan 18 ribu lebih likes dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait