facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deddy Corbuzier Akhirnya Bikin Vlog Keluarga: Pertama dan Terakhir!

Muhammad Ilham Baktora Minggu, 07 Agustus 2022 | 21:33 WIB

Deddy Corbuzier Akhirnya Bikin Vlog Keluarga: Pertama dan Terakhir!
Momen Bulan Madu Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram)

Meski Deddy terlihat tak suka akan hal itu, namun netizen ternyata menyambut baik.

SuaraJogja.id - Deddy Corbuzier baru-baru ini untuk pertama kalinya membuat konten family vlog atau vlog bersama keluarga kecilnya saat liburan. Namun menurutnya itu bukan keinginannya dan dipaksa oleh anak-anaknya, Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri.

Meski akhirnya mau membuat vlog keluarga, namun pemilik acara podcast Close The Door ini menegaskan kalau itu untuk pertama dan terakhir kalinya.

"Never do family Vlog. Gara gara anak anak ini. Ask me to do... Pertama dan terakhir!!! And I hate this," tulisnya yang secara tidak langsung mempromosikan vlog mereka yang tayang di channel anak-anaknya.

Sekilas soal isinya, tampak Deddy berbincang dengan kedua anaknya dan sang istri, Sabrina Chairunnisa sambil menikmati waktu luang. Ada juga keisengan dua anaknya yang bikin vlog makin seru.

Baca Juga: Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier Masih Berhubungan Baik, Beda dengan Vicky Prasetyo

Meski Deddy terlihat tak suka akan hal itu, namun netizen ternyata menyambut baik. Ada beberapa yang berharap vlog keluarga Deddy Corbuzier ini bukan yang terakhir dan berlanjut.

Tak sedikit netizen yang meledek Deddy Corbuzier karena dulu dirinya paling anti bahkan mengkritik beberapa artis yang membuat konten soal keluarganya.

"Cieeee om ded, gpp kalau mau keterusan," komentar netizen.

"Awas candu om, ntar jadi bikin family vlog," komentar netizen lain.

"Pertama kali emang benci, tapi liat nanti kalau udah berkali2… apalagi yang minta anak istri, kegarangan otot dan hari akan tidak berarti, selamat membuktikan diri!" komentar yang lain.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Akhirnya Podcast Bareng Menkominfo, Pakaian saat Menyambut Jadi Sorotan

"Kan lucu om, sesuatu yg baru. Om aja berawal dari coba coba ikut open mic stand up, eh sekarang punya somasi. Dari awalnya host hitam putih, eh punya podcast. Ya kali ini ada konten keluarga ya seru aja something new om, jgn kaku kaku bgt om di family vlog," dukung netizen lain.

"Bakal ngalahin Baim Wong sama Raffi Ahmad nih konten vlog-nya wkwkwk," celetuk netizen yang lainnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait