facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tren Prank Suara Hantu, Reaksi Anak Kecil Ini malah Cosplay Ulat Bulu

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 09 Agustus 2022 | 23:25 WIB

Tren Prank Suara Hantu, Reaksi Anak Kecil Ini malah Cosplay Ulat Bulu
Tangkapan layar anak kecil berikan reaksi tak terdengar ketika dengar suara hantu. (Instagram/@kegoblogan.kekinian)

Adik ini ketakukan sampai merangkak-rangkak di lantai karena mendengar suara hantu.

SuaraJogja.id - Hantu memang menjadi sosok menakutkan bagi anak-anak, sehingga banyak yang langsung teriak sampai-sampai menangis kala melihat atau mendengar hantu. Bahkan ada yang melakukan tindakan tidak terduga seperti ini. 

Perlu diketahui bahwa anak-anak memang kerap takut dengan hantu. Apalagi dengan adanya pengaruh konten atau cerita-cerita hantu yang mereka dengarkan. Tidak heran kalau ada sesuatu yang berkaitan dengan hantu anak-anak akan ketakutan. 

Sayangnya sikap tersebut malah dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu untuk mengerjai anak kecil. Seperti yang tampak dalam video di akun Instagram @kegoblogan.kekinian. Akun tersebut memperlihatkan seorang kakak beradik sedang berada di dalam kamar. 

Lalu sang kakak tiba-tiba menyalakan rekaman suara hantu kuntilanak dengan volume yang keras sambil belari keluar, sambil menutup pintu.. Di sisi lain, adiknya yang sedang bermain HP kaget mendengar suara tersebut, lalu berusaha ikut keluar ruangan.

Baca Juga: Bandara Pondok Cabe Resmi Mulai Layani Penerbangan Komersial Hari Ini

Sayangnya pintu sengaja dikunci dari luar oleh kakaknya, sehingga adik kecil itu tidak bisa keluar. Karena ketakutan adik itu melakukan aksi yang tidak terduga yakni menangis sambil merangkak di lantai. 

Seolah-olah dirinya sedang berenang di lantai keramik ruangan itu. Reaksi adik itu sangat liar, sehingga membuat kakinya tidak sengaja menendang kipas angin yang ada di dekatnya. Kipas angin itu pun sampai terjatuh, karena tendangan sang adik yang ketakutan. 

Sang kakak yang mengetahui adiknya menangis keras, langsung membuka pintu supaya adiknya bisa kembali tenang. 

Video anak kecil yang ketakutan hingga merangkak di lantai ini pun viral. Warganet banyak yang terhibur melihat reaksinya karena reaksinya tidak terduga. Sedangkan ada pula yang merasa kasihan dengan adiknya tersebut. 

"Renang gaya bebas," ujar warganet. 

Baca Juga: Warga Cirendeu Tangsel Keluhkan dan Dihantui Ancaman Longsor: Cuma Diukur, Difoto, Dikerjain Kagak

"Gak mau ngakak sendirian wkwkwk," tutur warganet. 

"Panik brutal itu hahahaha," balas warganet. 

"Suka banget bikin bocil nangis," ucap warganet. 

"Adiknya cosplay jadi ulat bulu," canda warganet. 

"Kasihan adiknya pasti bakal trauma," kata warganet. 

Video adik yang sampai merangkak-rangkak ketakutan kala mendengar suara hantu ini viral. Hingga kini video tersebut sudah mendapatkan 89 ribu lebih likes dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait