Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ikut Lomba Suapi Ibunya Roti dengan Mata Tertutup, Cara Jitu Bocil Ini Bikin Ngakak

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:14 WIB

Ikut Lomba Suapi Ibunya Roti dengan Mata Tertutup, Cara Jitu Bocil Ini Bikin Ngakak
Aksi seorang bocah ikut lomba suapi ibu roti justru bikin ngakak. (Instagram/@majeliskopi08)

Momen kocak perlombaan jelang 17 Agustus untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia, seorang bocah suapi roti ke mulut ibunya dengan kasar hingga jadi sorotan warganet.

SuaraJogja.id - Hari kemerdekaan biasanya identik dengan berbagai jenis perlombaan yang digelar guna memeriahkan hari jadi Negara Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

Tak jarang, sekelompok warga maupun sekolah turut andil dalam memeriahkan momen 17-an ini dengan mengadakan lomba-lomba yang mampu mempererat nilai-nilai kemerdekaan dan persatuan seperti tarik tambang, balap karung, makan kerupuk dan lain-lain.

Sama halnya dengan momen kocak yang diunggah oleh sebuah akun Instagram @majeliskopi08 pada Rabu (10/8/2022).

Dalam unggahan video yang dibagikan itu, memperlihatkan suasana perlombaan yang sangat meriah, tampak peserta yang merupakan anak-anak TK ini bersiap sebelum lomba di mulai.

Baca Juga: Video Viral Parodi Gus Samsudin Vs Pesulap Merah, Warganet Malah Jadikan Inspirasi Buat Lomba 17 Agustus

Sementara itu, penonton yang terdiri dari wali murid hingga teman sebayanya tampak mengerumuni di sekeliling area lomba.

Adapun dalam perlombaan yang satu ini, setiap peserta dipasangkan dengan ibu mereka masing-masing. Mereka ditugaskan untuk menyuapi sang ibu dengan sebuah roti yang telah disiapkan oleh panitia.

Dalam perlombaan tersebut, mata si bocah dan teman-temannya tampak ditutup kain merah. Mereka lantas disuruh berjalan maju menghampiri para ibu yang telah menunggu di garis finish.

Para bocah itu diminta menyuapi sepotong roti ke mulut ibu mereka. Namun saking semangatnya, seorang bocah justru seperti memaksa ibunya untuk menelan roti.

Dia terlihat menjejalkan roti itu secara kasar ke mulut sang ibu. Bahkan dia turut meninjunya agar roti bisa masuk sempurna.

Baca Juga: Peringati Kemerdekaan, WNI di Sri Lanka Lomba Makan Kerupuk hingga Balap Karung

Semantara sang ibu terlihat pasrah. Wanita itu rela menahan sakit demi kemenangan anaknya. 

Usaha bocah tersebut dan ibunya pun tak sia-sia. Sebab, mereka keluar menjadi peserta yang tercepat menyelesaikan perlombaan tersebut.

Sontak unggahan tersebut pun menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang turut dibuat terhibur melihat aksi bocah tersebut saat menyuapi sang ibu.

Hingga sejumlah warganet melontarkan kalimat kocak sekaligus nyeleneh di kolom komentar unggahan tersebut.

"Pembalasan ya dek, biasanya emaknya nyuruh makan dulu makan dulu yang banyak," tulis @ester_arsenio.

"Punya dendam pribadi apa lu tong sama emak lu wkwk," tulis @yogi_giantara.

"Kayanya itu anak aji mumpung, sekalian melampiaskan kekesalan sama ibu nya. Yang sabar ya bu ya yang penting anaknya menang," tulis @cahya_75.

"Ajang balas dendam ke emak, karena  emak maksa buat makan terus ya dek," tulis @lisandrimaryati.

"Aku ngakak Ya Allah," tulis @ummumaryamjihan.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait