Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gus Samsudin Temukan Benda Keramat di Rumah Denny Sumargo, Malah Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Gus Samsudin Temukan Benda Keramat di Rumah Denny Sumargo, Malah Jadi Bahan Tertawaan Netizen
Tangkapan layar saat Denny Sumargo menerima benda keramat dari Gus Samsudin di rumahnya. (TikTok/@dennysumargoreal)

Temuan benda keramat oleh Gus Samsudin di Rumah Denny Sumargo berujung jadi candaan netizen.

SuaraJogja.id - Nama Gus Samsudin belakangan ini memang menjadi sorotan para netizen. Pemilik padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati di Blitar, Jawa Timur ini viral lantaran perseteruannya dengan Pesulap Merah yang datang ke padepokannya guna melakukan pembuktian mengenai kebenaran ilmunya atau hanya sebuah trik belaka.

Setelah beberapa pekan viral di media sosial kini Gus Samsudin diundang podcast oleh Denny Sumargo di kediamannya, saat berada di sana Gus Samsudin berhasil menarik benda keramat dari bawah wastafel rumah tersebut.

Penarikan benda keramat tersebut diunggah sendiri oleh Denny Sumargo melalui akun tiktok pribadinya @dennysumargoreal pada Kamis (11/8/2022).

Dalam unggahan tersebut diperlihatkan video Gus Samsudin yang tengah berjalan di dalam rumah Denny Sumargo sambil menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya.

Baca Juga: Denny Sumargo Bikin Konten 'Pisang' Bareng Maria Vania, Netizen: Wah, Cari Gara-gara Lu Bang

Gus Samsudin kemudian terlihat sedang menerawang berbagai sudut ruangan rumah Denny Sumargo, dari menerawang bagian lantai rumah sampai akhirnya ia berhenti di depan wastafel.

Ia kemudian mendekati wastafel tersebut dan mengambil suatu benda di bawah wastafel, kemudian diberikanlah kepada Denny Sumargo yang menurutnya paham tentang benda tersebut.

"Beliau InsyaAllah paham dengan hal ini dan ini akan saya berikan kepada beliau," ujar Gus Samsudin.

Denny Sumargo yang menerima benda yang disebutnya keramat ini lantas meminta kepada pesulap merah untuk menjelaskan mengapa hal itu bisa terjadi, dan menunggu jawaban dari pesulap merah.

"Pesulap merah tolong lu jelasin bagaimana ini bisa terjadi, tangannya tadi tangan kosong tuh, dia bisa dapat sesuatu dari sana dia menarik suatu benda ditunggu jawabannya pesulap merah," ucap Denny Sumargo.

Baca Juga: Innalillahi Wa inna Ilaihi Rojiun, Editor Denny Sumargo Beri Kabar Duka, Ridwan Kamil: Doa Terbaik dari Kami Semua

Unggahan tersebut pun menarik banyak perhatian netizen, banyak dari netizen yang malah membuat aksi Gus Samsudin ini jadi bahan tawaan di kolom komentar.

"Kenapa benda itu ada di sela-sela benda coba jumpa dekat lantai kan itu ajaib," tulis netizen.

"Tolong semua nya, kita pura-pura tidak tau aja ya," ujar netizen.

"Hahaha. Gua demen banget kalo densu udah cosplay jadi orang lugu," ucap netizen.

"Kalo benda asli Hasil penarikan itu biasanya nggak boleh dipegang orang lain secara langsung [sebelum di mediasi/di netralisir oleh yang Narik]," komentar netizen dengan emot tawanya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait