Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Atletico Madrid Siap Tawarkan Griezmann dan Morata untuk Datangkan Ronaldo dari MU

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 17 Agustus 2022 | 08:45 WIB

Atletico Madrid Siap Tawarkan Griezmann dan Morata untuk Datangkan Ronaldo dari MU
Ekspresi kekecewaan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris kontra Brighton di Old Trafford, Manchester, Minggu (7/8/2022) malam WIB. [LINDSEY PARNABY / AFP]

Atletico Madrid tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Mereka berencana menjadikan Griezman dan Morata sebagai pemanis penawarannya.

SuaraJogja.id - Atletico Madrid bersedia mengajukan tawaran Antoine Griezmann dan Alvaro Morata ke Manchester United untuk ditukar dengan Cristiano Ronaldo.

Tim LaLiga yang satu ini masih memiliki ketertarikan untuk mengontrak veteran Portugal tersebut, meskipun ada reaksi dari penggemar terhadap gagasan itu di awal musim panas.

Ronaldo (37) mengaku terkesan dengan keinginan Diego Simeone untuk memilikinya. Menurut The Times, Atletico akan bersedia menurunkan pemain depan untuk membantu mempermanis kesepakatan dengan Man United .

Raksasa Spanyol itu diklaim terbuka untuk menggunakan mantan striker Chelsea Morata atau bintang Prancis Griezmann untuk mendapatkan kesepakatan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor Hengkang dari Manchester United, Apa Katanya?

Ditambahkan bahwa Erik ten Hag kini telah mengubah pendiriannya untuk menjual Ronaldo. Pada awal musim panas, pelatih asal Belanda itu ingin bekerja sama dengan pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Tapi dia diyakini telah menjadi frustrasi oleh kejenakaan mantan penyerang Real Madrid itu, dari melewatkan tur pra musim Manchester United karena "alasan keluarga" hingga meninggalkan pertandingan persahabatan melawan Rayo Vallecano lebih awal.

Ten Hag (52) menempatkan Ronaldo di bangku cadangan dalam pertandingan pembuka Liga Inggris saat Manchester United melawan Brighton, sebelum mengembalikannya untuk kemenangan 4-0 mereka di Brentford .

SunSport mengungkapkan pekan lalu bahwa sejumlah bintang Manchester United percaya bahwa suasana di ruang ganti akan membaik jika Ronaldo dijual.

Musim lalu Ronaldo mengantongi 18 gol Liga Inggris dan bertekad untuk bermain di tim Liga Champions. Dia memiliki kesepakatan dengan dewan Manchester United bahwa dia akan diizinkan pergi jika timnya gagal finis di empat besar. Justru itu, pihak Atletico Madrid ingin menukar Morata dan Griezman dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Manchester United Babak Belur, Begini Taktik Blunder yang Diterapkan Erik ten Hag

Morata (29), menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Juventus. Ia berhasil mencetak 12 gol dalam 48 pertandingan. Dia memulai musim dengan sempurna tadi malam setelah kembali ke Atletico dan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Getafe.

Griezmann (31) bermain dari bangku cadangan dan mengemas gol ketiga timnya. Manchester United juga telah dikaitkan dengan kepindahan £ 45m untuk penyerang Atleti Matheus Cunha. Pemain berusia 23 tahun, yang mencetak enam gol dalam 29 pertandingan LaLiga musim lalu.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait