Galih Priatmojo
Pesepakbola Cristiano Ronaldo dikenal sosok yang dermawan lewat beberapa aksi mulianya untuk kemanusiaan.

SuaraJogja.id - Cristiano Ronaldo baru-baru ini mencuri perhatian gegara naik jet pribadi seharga Rp390 miliar demi untuk melakoni laga Manchester United kontra Brentford.

Dikutip dari Mirror, jelang laga Manchester United kontra Brentford, Cristiano Ronaldo dijadwalkan menghadiri acara penghargaan FIFA the Best yang dihelat di Zurich, Swiss.

Penyerang Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo saat mendapat menghargaan The Best FIFA Special Award dalam ajang The Best FIFA Awards 2021 di markas FIFA, Zurich, Swiss, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB. [Tangkapan layar FIFA.com]

Dalam perhelatan tersebut, Ronaldo meraih trofi spesial dari FIFA usai mencetak rekor pada 2021 sebagai top skor sepanjang masa di level internasional dan negaranya.

Usai menghadiri acara penghargaan, Ronaldo yang ditemani kekasihnya Georgina Rodriguez dan putra sulungnya Cristiano Ronaldo Jr langsung cabut menuju Inggris untuk berlaga bersama Manchester United bertandang ke markas Brentford, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Debut Coutinho Buyarkan Kemenangan di Depan Mata Milik Manchester United

Demi untuk mengejar waktu lebih cepat, eks penggawa Juventus tersebut menyewa sebuah jet pribadi super mewah seharga Rp390 miliar.

Jet yang diketahui hanya diproduksi 350 buah di seluruh dunia itu memiliki nama Astra Galaxy. Jet Ronaldo tersebut memiliki kecepatan hingga 901 kilometer per jam.

Komentar