Muhammad Ilham Baktora
Al Ghazali dan Amanda Rawles. (Instagram/@insta_julid)

SuaraJogja.id - Al Ghazali dan Amanda Rawles baru-baru ini tampil bareng di hadapan publik untuk mempromosikan film terbaru mereka yang berjudu 'Virgin Mom'. Video mereka saat jumpa pers dan wawancara dengan awak media viral. Banyak yang jadi ngomongin sikap Al ke Amanda. Kenapa?

Dalam beberapa penggalan video dari wawancara, foto bareng hingga jumpa fans di acara promosi film itu, Al Ghazali terlihat bersikap biasa saja dengan Amanda Rawles.

Mereka dinilai berbeda dengan artis lain yang jadi pasangan di sebuah film. Biasanya pasangan artis akan berusaha menunjukkan chemistry sebagai pasangan meski sudah di luar film. Meraka akan tampil akrab dan terkadang kebawa mesra.

Sementara itu, Al Ghazali dan Amanda Rawles berbeda. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tampak menjaga jarak dengan Amanda. Bahkan mereka sama sekali tak bersentuhan baik itu sekadar pegangan tangan. Saat foto bareng pun, mereka tak ada pose gandengan atau rangkulan.

Baca Juga: Detik-detik Mencekam Cipamokolan Bandung Diterjang Angin Puting Beliung

Terlihat Amanda Rawles sempat akan menggandeng tangan Al Ghazali namun tak jadi. Al pun begitu cool dan fokus menyapa penggemarnya.

Sikap Al Ghazali itu sontak menjadi bahan omongan netizen setelah videonya diunggah ulang akun gosip Instagram @insta_julid pada Sabtu (14/5/2022).

"Al itu setia loh anaknya makanya dia jaga jarak," komentar akun itu.

Beberapa netizen setuju kalau Al lebih menjaga hati pacarnya, Alyssa Daguisse sehingga tak dekat-dekat dengan cewek lain di luar film.

"Orang cool setianya nggak main-main say," komentar netizen.

Baca Juga: 6 Foto Editan Ivan Gunawan Jadi Tokoh Film, Ajak Ayu Ting Ting Parodikan Film Dilan

"Mungkin jaga perasaan cowoknya si cewek juga min, mereka saling menjaga," komentar netizen lain.

Komentar