Penembakan Pos Polisi Kulon Progo, Polisi Temukan Sebutir Peluru Gotri

Pebriansyah Ariefana
Penembakan Pos Polisi Kulon Progo, Polisi Temukan Sebutir Peluru Gotri
Salah satu anggota Kepolisian Resor Kulon Progo menunjukan satu buah buah butir peluru jenis gotri di Pos Polisi Siluwok. (ANTARA/Sutarmi)

Peristiwa penembakan terjadi, Kamis (4/7/2019) sekitar 04.00 WIB.

Suara.com - Polisi menemukan sebutir peluru gotri di lokasi penembakan pos polisi Kulon Progo. Tepatnya di Pos Polisi Siluwok, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta Jalan Nasional Yogyakarta-Purworejo Kilometer 35.

Peristiwa penembakan terjadi, Kamis (4/7/2019) sekitar 04.00 WIB. Saat ini, petugas sudah selesai melakukan olah kejadian perkara. Berdasarkan pantauan, ditemukan peluru jenis peluru gotri sebanyak satu butir.

Kapolsek Pengasih AKBP Salim enggan memberikan keterangan kasus ini dengan alasan akan dirilis oleh Kaposlres. Namun, saat dihubungi, Kapolres dihubungi telepon genggamnya dimatikan.

"Saya tidak berwenang memberikan keterangan," kata Salim dengan nada tinggi.

Salah satu saksi kejadian, Marsono mengatakan saat kejadian dirinya berada di samping Pos Polisi, namun tidak mengetahui kalau itu ada sebuah tembakan.

Marsono mengatakan pelaku yang menembak Pos Polisi Siluwok sebanyak dua orang menggunakan sepeda motor. Ia mengatakan semula pelaku dari arah barat ke timur, sampai Jembatan Siluwok balik arah ke barat.

Sesampai di Pos Polisi Siwulok, pelaku menembak sambi sepeda motor tetap jalan, dan lari ke arah barat.

"Pelaku dua orang laki-laki semua. Pelaku menggunakan sepeda motor, tapi mereka tidak menggunakan helm," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS