Pelaku Penembakan Pos Polisi Kulonprogo Belum Teridentifikasi

Chandra Iswinarno
Pelaku Penembakan Pos Polisi Kulonprogo Belum Teridentifikasi
Barang bukti sebutir gotri ditemukan di pos polisi lalu lintas di Siluwok, Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo, DIY. [Suara.com/Putu Ayu P]

Sejumlah bukti di tempat kejadian perkara (TKP) tengah dikumpulkan yang mengarahkan pada terduga pelaku, termasuk informasi dari saksi.

Suara.com - Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) belum bisa mengidentifikasi pelaku penembakan pos polisi lalu lintas di Siluwok, Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo, Kamis (4/7/2019). 

Namun, sejumlah bukti di tempat kejadian perkara (TKP) tengah dikumpulkan yang mengarahkan pada terduga pelaku, termasuk informasi dari saksi.

Menurut Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto, saat dikonfirmasi Suara.com Kamis (4/7/2019) mengungkapkan, dari olah TKP, Ada bekas lubang di kaca pos polisi siluwok. Polisi juga menemukan gotri semacam amunisi air gun.

"Anggota kami mengetahui ada lobang tersebut sekitar jam 10 pagi tadi," paparnya.

Menurut Yuli, akibat perusakan tersebut, pos polisi mengalami kerusakan berupa lubang dengan diameter sekitar 4.5 mm. Gotri berwarna kuning tersebut saat ini sudah diamankan.

Pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Sehingga penembakan yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB itu bisa segera diketahui sebabnya agar masyarakat tidak merasa khawatir.

"Modus belum tahu karena pelakunya kan belum ketahuan. Kami akan selidiki lebih lanjut," tandasnya.

Kontributor : Putu Ayu Palupi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS