Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS 2020 Sleman

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Catat! Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS 2020 Sleman
Kepala BKPP Sleman Priyo Handoyo - (Suara.com/Uli Febriarni)

Priyo menyebutkan, nantinya tes SKD akan dilaksanakan lewat pembagian lima shift.

SuaraJogja.id - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan  (BKPP) Kabupaten Sleman telah menetapkan jadwal ujian tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebagai salah satu tahapan seleksi CPNS 2020.

Kepala BKPP Sleman Priyo Handoyo mengungkapkan, tes SKD akan dilaksanakan di gedung Grha Wana Bhakti Yasa, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, pada 10 sampai 12 Februari 2020.

"Kami selalu berkoordinasi dengan pemerintah DIY dan kami berada di urutan kedua setelah [jadwal] pemerintah DIY," kata dia, ditemui di kantor regional 1 BKN Yogyakarta, Kecamatan Mlati, Sleman, DIY, Rabu (22/1/2020).

Priyo menyebutkan, nantinya tes SKD akan dilaksanakan lewat pembagian lima shift. Kuota masing-masing shift berjumlah 525 peserta. Pasalnya, jumlah total pelamar CPNS di Sleman sebanyak lebih dari 8.000 orang.

Jadwal tes SKD per masing-masing nama peserta akan diumumkan di laman resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman, lanjut dia.

"Kami sudah transparansi. Harapannya dalam perekrutan ini, berlangsung profesional, tapi kami juga butuh bantuan pemantauan dari masyarakat," tutur mantan Kepala Dinas PMD Sleman itu.

Priyo menyatakan, tak ada kendala berarti dalam persiapan tes SKD di Sleman, dan semua persoalan yang sempat muncul telah teratasi.

Pemkab Sleman berharap, karena proses perekrutan berjalan transparan dan profesional, maka nantinya Sleman bisa mendapatkan ASN yang betul-betul kompeten di bidangnya.

"Pemkab mendapatkan individu yang komitmen memberi pelayanan lebih baik kepada masyarakat," ucapnya.

Kontributor : Uli Febriarni

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS