Lecehkan Perempuan di Kalasan, Pemotor Berjaket Ojol Diburu Suami Korban

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Lecehkan Perempuan di Kalasan, Pemotor Berjaket Ojol Diburu Suami Korban
Ilustrasi pelecehan seksual. (Shutterstock)

Melalui ciri-ciri yang ia sebutkan, Agus Deny berupaya membantu korban dan suaminya untuk memburu pelaku.

SuaraJogja.id - Pelecehan seksual dikabarkan terjadi di Desa Selomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Minggu (9/2/2020) malam. Kejadian ini menimpa seorang perempuan yang baru saja pulang kerja.

Agus Deny, melalui akun Facebook-nya, mengungkapkan kronologi singkat kejadian itu pada Senin (10/2/2020). Menurut keterangannya, lokasi kejadian berada di sekitar Lapangan Desa Kledokan, tak jauh dari SMPN 2 Kalasan.

Saat itu, kata dia, korban baru pulang kerja dan sedang dalam perjalanan pulang. Ketika sudah mendekati rumah, pada sekitar pukul 20.30 WIB, korban diikuti seorang pengendara sepeda motor berjaket ojol.

Saat itulah pelaku melancarkan aksinya. Namun, kemudian ia segera kabur dan tak sempat dihentikan korban.

"Pengendara yang mengunakan jaket Gojek, motor Yamaha Aerox warna abu-abu, pas di lapangan sang Gojek mepetin cewek tersebut, mencoba melakukan pelecehan seksual, kemudian melarikan diri," tulis Agus Deny.

Melalui ciri-ciri yang ia sebutkan, Agus Deny berupaya membantu korban dan suaminya untuk memburu pelaku. Salah satunya dengan menceritakan kejadian ke grup Facevook Gojek Seputar Jogja.

"Minta tolong sedulur satu aspal Jogja yang kenal dengan ciri-ciri tersebut, minta bantuannya dan informasinya. Terimakasih SALAM SATU ASPAL," tutupnya.

Pelecehan seksual di Desa Selomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman dilakukan pengendara sepeda motor berjaket ojol terhadap seorang perempuan, Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. - (Facebook/Agus Deny)
Pelecehan seksual di Desa Selomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman dilakukan pengendara sepeda motor berjaket ojol terhadap seorang perempuan, Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. - (Facebook/Agus Deny)

Tak hanya itu, Agus Deny menyertakan pula keterangan tertulis dari korban terkait nomor polisi sepeda motor yang digunakan pelaku ketika melecehkan korban. Dalam keterangan itu, korban juga mengaku mengalami trauma pascainsiden.

"Astagfirullah ya Allah. Mas Gojek AB 3716 Aerox! Semoga Anda segera disadarkan dengan perilaku Anda! Membuat saya trauma berlebih astagfirullah. Lindungi hamba dari kejahatan yang sama," tulis korban di foto unggahan Agus Deny.

Melalui kolom komentar, Agus Deny menambahkan informasi bahwa suami korban telah mendatangi Mapolsek Kalasan untuk melaporkan kejadian itu dan mencari pelaku.

Hingga berita ini dinaikkan, SuaraJogja.id masih berupaya menghubungi pengunggah untuk mencari tahu keterangan lebih lanjut soal pelecehan seksual di Kalasan ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS