alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mie Gacoan Banting Harga, Bikin Iri Warga Luar Jogja

M Nurhadi Selasa, 31 Maret 2020 | 14:51 WIB

Mie Gacoan Banting Harga, Bikin Iri Warga Luar Jogja
(www.miegacoan.com)

Respon warganet twitter yang ingin ikut merasakan diskon mie gacoan di Jogja.

SuaraJogja.id - Salah satu pionir warung mie di Yogyakarta, Mie Gacoan sudah mengadakan potongan harga semenjak tanggal 30 Maret 2020 kemarin. Namun hingga kini, tingginya minat warga yang ingin ikut merasakan nikmatnya mie gacoan seperti tidak turun.

Diskon separuh harga, ditambah dengan biaya kirim jauh dekat cukup seribu rupiah semakin membuat permintaan mie ini meningkat hari ini.

Melansir dari cuitan akun twitter @PenjahatGunung, menunjukkan antrian driver ojek online mengular pada pukul 12.00 WIB di warung mie gacoan Colombo. 

"Yang order habis jam 12 kayaknya bakal zonk, kondisi di gacoan kolombo order-jadi bisa 1 setengah jam, padahal jam 11 tadi masih normal," tulis akun @PenjahatGunung.

Unggahan akun tersebut kemudian memancing perhatian warganet di jagat maya twitter, salah satunya @leherpendekk yang menyayangkan karena tidak bisa order sampai Bantul

Unggahan @PenjahatGunung ini tidak hanya mendapatkan perhatian warga Jogja tapi juga dari luar Jogja yang berharap bisa ikut merasakan potongan harga di warung mie gacoan. 

Berbagai komentar unik hingga lucupun dilontarkan warganet twitter yang berharap bisa ikut menikmati pootongan harga tersebut, salah satunya dari akun @rhia_dewii yang mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa pesan mie gacoan.

"Apa daya di Temanggung ga ada," tulisnya.

Senada dengan @rhia_dewii, akun @xxmiserableu yang menuliskan kekecewaannya karena tidak ada warung mie gacoan di Jakarta.

"Di jakarta gak ada mie gacoan, nangis :(," tulis akun tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait