alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sri Sultan Hamengku Buwono X Ulang Tahun, Warganet Sampaikan Hal Ini

M Nurhadi Kamis, 02 April 2020 | 12:18 WIB

Sri Sultan Hamengku Buwono X Ulang Tahun, Warganet Sampaikan Hal Ini
Sultan Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X, menyampaikan titah Sabdatama di Bangsal Kencana, Keraton Yogyakarta, Jumat (6/3) [Antara/Agus Nugroho].

Warganet sampaikan doa dalam hari ulang tahun Sri Sultan Hamengku Buwono X.

SuaraJogja.id - Bertepatan pada hari kamis (2/4/2020) Gubernur DI Yogyakarta sekaligus Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat merayakan ulang tahun yang ke-74.

Keraton Ngayogyakarta melalui akun instagram @kratonjogja juga menyampaikan kabar hari bertambahnya umur Sri Sultan ini.

"Doa kita panjatkan kehadirat Tuhan YME agar Ngarsa Dalem Sri Sultan Hamengku Buwono X yang genap berusia 74 tahun pada hari ini selalu diberikan kekuatan dalam menyertai rakyat Yogyakarta. Semoga senantiasa dianugerahi kesehatan, terhindar dari bahaya, dan membawa ketentraman bagi kita semua," tulis akun @kratonjogja.

Bersamaan dengan ucapan ini, pihak keraton juga mengumumkan bahwa lomba tari virtual "Beksan Nir Corona" akan ditutup pada Kamis malam (2/4/2020) pukul 23:59.

Baca Juga: Saipul Jamil Tak Dapat Jatah Bebas Bersyarat Seperti Roro Fitria, Kenapa?

"Pengumuman pemenang akan dilaksanakan tanggal 4 April 2020. Bagi 50 pengirim video pertama akan dihubungi oleh panitia untuk mendapatkan souvenir dari Keraton Yogyakarta," tulisnya.

(Instagram/@kratonjogja)
(Instagram/@kratonjogja)

Kabar bertambahnya umur Gubernur DIY yang memiliki nama lahir BRM Herjuno Darpito ini disambut oleh warganet yang ikut mengomentari unggahan tersebut.

"Sugeng ambal warsa kanjeng sultan, semoga senantiasa diberikan kesehatan,umur panjang dan selalu mengayomi warga djogdjakarta dengan semangat pemimpin sejati," ujar akun @ardiduwi.

Warganet lain juga menyampaikan ucapan selamat dan harapan agar Sri Sultan Hamengku Buwono X selalu dilimpahkan keselamatan dan kebijakan dalam memimpin DI Yogyakarta.

"Semoga berkah, dilimpahkan kebijakan dan keselamatan," tulis akun @nitisastro_.

Baca Juga: Tak Pernah Terbayangkan Sebelumnya, 8 Ciri Kamu Harus di Ruqyah

Bagi anda yang ingin mengikuti lomba tari virtual "Beksan Nir Corona" segera kirimkan karya terbaikmu, sebelum event ditutup. Lomba ini terbuka bagi siapapun yang mendaftar, tidak hanya berasal dari Yogyakarta saja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait