Punya Tato di Punggung, Pria Berkepala Pelontos Tewas Kondisi Telanjang

Agung Sandy Lesmana
Punya Tato di Punggung, Pria Berkepala Pelontos Tewas Kondisi Telanjang
Ilustrasi penemuan mayat mengambang. (Batamnews)

...mayat yang ditemukan tersebut memiliki ciri-ciri berkepala pelontos dan terdapat tato di punggung sebelah kanan.

SuaraJogja.id - Sesosok mayat pria misterius ditemukan mengapung di pinggir Sungai Batanghari, tepatnya di dekat Dok Sabang Raya, RT 01 Desa Kunangan Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (20/6/2020) siang sekira pukul 11.00 WIB.

Seperti dilaporkan Metrojambi.com--jaringan Suara.com, mayat yang ditemukan tersebut memiliki ciri-ciri berkepala pelontos dan terdapat tato di punggung sebelah kanan.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan tanpa busana, dan terdapat celana training panjang warna hitam dengan list merah terlilit di pinggang.

"Ditemukan dalam posisi tertelungkup dan sudah menggembung," kata Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Arif Budi Winova saat dikonfirmasi.

Setelah mendapatkan informasi, anggota piket Marnit Angsoduo, piket Gakkum dan Provos Ditpolairud Polda Jambi bergerak menuju lokasi penemuan mayat tersebut, bersama dengan anggota Basarnas.

"Mayat Mr. X tersebut kemudian dievakuasi, lalu diserahkan ke pihak Polsek Maro Sebo untuk dibawa ke rumah sakit," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS