Indeks Terpopuler News Lifestyle

Orang Kaya Mah Bebas, Gelang Emas Disulap Jadi Cantelan Masker

M Nurhadi Minggu, 21 Juni 2020 | 07:48 WIB

Orang Kaya Mah Bebas, Gelang Emas Disulap Jadi Cantelan Masker
(Twitter/@bintangforza)

"Holang kaya mah beda yes," kata @manaaaaaaaaaaa_.

SuaraJogja.id - Wabah virus corona membuat masyarakat wajib mengikuti berbagai protokol yang direkomendasikan oleh para praktisi kesehatan. Diantaranya seperti mencuci tangan dengan sabun, saling menjaga jarak hingga menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Poin yang terakhir, memang baiknya dilakukan setiap saat tanpa tekanan dari siapapun. Bahkan, di Yogyakarta ada beberapa titik yang mewajibkan masyarakat untuk menggunakan masker.

Kini, penjualan masker juga bisa menjadi alternatif pendapatan tambahan. Tidak hanya masker konvensional, berbagai model masker serta manfaatnya juga sudah banyak ditemui di pasaran. Dari yang paling mahal dengan brand terkenal, hingga yang paling simpel dengan harga yang ramah di kantong.

Tapi, baru-baru ini tersebar foto seorang perempuan yang cukup 'beda' saat menggunakan masker dibanding kebanyakan masyarakat.

Masker yang ia gunakan memang masker seperti kebanyakan. Namun, cantelan yang ia gunakan untk menggantung masker tersebut disinyalir merupakan gelang emas.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @bintangforza tersebut, memperlihatkan seorang perempuan yang sedang duduk lengkap dengan masker yang ia kenakan. Meski begitu, ada satu yang menarik perhatian,cantelan yang ia gunakan untuk menyambung masker miliknya diduga adalah gelang emas. 

"Fungsi gelang emas di tahun 2020," ujar pengunggah.

Banyak netizen yang berkomentar cukup unik dalam kolom komentar. Salah satunya @Liliananura.

"Yang nyambungnya masih pake karet gelang bekas vitacimin tolong minggir dlu ya," cuitnya.

"Holang kaya mah beda yes," kata @manaaaaaaaaaaa_.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait