Kabar Terbaru Eks Sekjen PSSI Ratu Tisha, Asyik Bertani Jamur

Irwan Febri Rialdi
Kabar Terbaru Eks Sekjen PSSI Ratu Tisha, Asyik Bertani Jamur
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha menggelar jumpa pers terkait pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 di Garuda Store, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Ratu Tisha tidak lagi sibuk di dunia sepak bola

SuaraJogja.id - Lama tidak terdengar kabarnya, mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, memiliki kegiatan baru. Tidak lagi sibuk di dunia sepak bola, ia kini asyik mengisi waktu sehari-hari untuk bertani jamur.

Hal ini diketahui dalam unggahan Ratu Tisha di Instagram pada Jumat (19/6/2020). Ia membagikan lima foto sedang bertani sekaligus panen jamur.

"Bertani jamur," tulis Ratu Tisha.

Mantan sekjen PSSI, Ratu Tisha. (Instagram/@ratu.tisha).
Mantan sekjen PSSI, Ratu Tisha. (Instagram/@ratu.tisha).

Namun, karena unggahan Ratu Tisha bertepatan dengan konflik PSSI kontra manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, fokus warganet tidak di situ.

Warganet justru curhat mengenai permasalahan tersebut di kolom komentar. Namun, tentu saja tidak ada yang ditanggapi oleh ratu Tisha.

"Mba Tisha, PSSI sama STY lagi panas ya?" tulis @muztain_ahmad.

"Mba Tisha tolong balik lagi ke PSSI. Kalau gamau balik, balik ke hati saya juga gapapa," rayu @alfianfadilah54.

"Ga di bola lagi teh. Beralih ke agro. Balik dong ke bola, beresin pssi, benerin bola indonesia, berantas mafia bola," tulis @dillah_kd.

Ratu Tisha mengundurkan diri dari posisi Sekjen PSSI pada April 2020. Ia mendapat banyak tawaran dari berbagai pihak setelah tak lagi di PSSI, tetapi tidak ada yang disanggupi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS