Sedih Tapi Kocak, Potret Bapak-bapak Baper Gegara Nonton Sinetron

M Nurhadi
Sedih Tapi Kocak, Potret Bapak-bapak Baper Gegara Nonton Sinetron
Bapak-bapak nangis gara-gara sinetron (Facebook/Rasyid)

"Saya heran sama pak rohman nonton sinetron yang ada lagu Kumenangis nya ampe sedih bener Xixixi," tulis akun Rasyid.

SuaraJogja.id - Menonton sinetron seringkali membuat kita sebagai penikmatnya terbawa suasana, bahkan saat sinteron tersebut menunjukkan adegan yang menyedihkan kita juga ikut menangis karenanya.

Sinetron-sinetron Indonesia memang tidak pernah habis penggemar, meski kisah yang ditampilkan terkesan monoton disertai alur cerita yang mudah ditebak, nyatanya tidak sedikit masyarakat Indonesia yang tetap setia menonton.

Seperti bapak-bapak yang belum lama ini potretnya diunggah oleh salah seorang warganet Facebook. Diduga karena terlalu menghayati sinetron drama keluarga, bapak-bapak yang mengenakan baju abu-abu tersebut nampak sesekali menyeka air matanya yang menetes dengan tisu.

Dari suara yang terdengar, nampaknya bapak yang juga menikmati sinteron bersama sebatang rokok di tangan itu sedang menyaksikan sinetron drama hidayah.

"Saya heran sama pak rohman nonton sinetron yang ada lagu Kumenangis nya ampe sedih bener Xixixi," tulis akun Rasyid.

Unggahan rekaman video tersebut lantas mendapatkan berbagai respon dari warganet Facebook. Mereka juga menggoda bapak yang ada dalam video tersebut.

"Kasian,,, mungkin lagi inget Bininya yang lagi ke pasar," tulis akun Ferdinan Alwi.

Beberapa warganet juga mengatakan penyebab menangis dari bapak tersebut bukanlah karena sedih melainkan terkena abu rokok.

"Itu matanya kena asap rokok pack makanya berair," ujar Bagas Rachmanto.

Semua orang berhak menangis, entah karena tersentuh sinetron dengan backsoun "Ku menangis" atau karena hal lain. Meskipun sudah bapak-bapak, menangis adalah hal yang manusiawi.

Video lengkapnya liha di sini

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS