alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikalungi Senjata Tajam, Suhadi Cuma Bisa Pasrah Motornya Digondol Begal

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 04 Juli 2020 | 11:26 WIB

Dikalungi Senjata Tajam, Suhadi Cuma Bisa Pasrah Motornya Digondol Begal
Ilustrasi begal menggunakan sepeda motor. (Shutterstock)

Korban sempat dipepet kawanan begal di dekat simpang tiga dawetan.

SuaraJogja.id - Seorang petani bernama Suhadi (59) menjadi korban begal dengan kekerasan. Warga Padukuhan Sumur Muling, Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo itupun terpaksa merelakan sepeda motornya digondol kawanan begal

Kapolsek Pandak, AKP Cherly Evi Prayudati, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis (2/7/2020) pukul 21:00 WIB. Peristiwa tersebut terjadi berawal ketika korban hendak berpergian ke Pundong melalui Jalan Srandakan simpang tiga dawetan ke timur.

Sampai di lokasi, dari arah belakang ada dua orang mengendarai sepeda motor berboncengan. Tiba-tiba dua orang tersebut menghimpit dan memberhentikan korban. Setelahnya, pelaku menyekap korban dan sempat mengalungkan celurit ke tubuh korban. 

"Sesuai dengan keterangan korban, setelah turun dari kendaraan pelaku lantas menyekap korban. Salah satu diantaranya juga mengalungkan senjata tajam ke tubuh korban," ungkap AKP Cherly Sabtu (4/7/2020). 

Baca Juga: Masa Tanggap Darurat DIY Diperpanjang, Pantai Glagah Tetap Gelar Simulasi

Saat salah satu pelaku menyekap korban, satu pelaku lainnya mengambil kendaraan Suhadi dan membawanya kabur ke arah timur. Sementara pelaku lainnya lantas mengendarai motornya dan menyusul rekan pelaku ke arah timur. 

Akibat kejadian, tersebut, korban mengalami kerugian kehilangan motor matik Honda Vario nomor polisi AB 3209 ML. Kendaraan tersebut kurang lebih senilai Rp 9.000.000.  

Polsek Pandak yang mendapat laporan saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. AKP Cherly menyebut peristiwa ini sebagai tindak pencurian dengan kekerasan. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait