Wajahnya Dapat 90 Jahitan Usai Diserang Anjing, Anak Ini Raih Simpati Dunia

Galih Priatmojo
Wajahnya Dapat 90 Jahitan Usai Diserang Anjing, Anak Ini Raih Simpati Dunia
ilustrasi Anjing. (Pexels/Tom Verdoot)

Kisah heroiknya mengundang decak kagum selebritas dunia.

SuaraJogja.id - Kisah heroik seorang kakak yang menyelamatkan adiknya dari serangan anjing viral. Sang kakak pun harus menerima luka cukup parah di wajahnya.

Seperti dikutip dari akun @nicolenoelwalker, kisah memilukan tersebut terjadi sekira 9 Juli lalu. Saat itu Bridger bocah berusia enam tahun melihat adiknya tengah dihadang seekor anjing.

Melihat situasi bahaya itu, Bridger lantas mencoba mengalihkan perhatian anjing tersebut agar adiknya bisa lolos. Anjing tersebut lantas menyerang Bridger sementara sang adik berhasil melarikan diri.

"Jika seseorang harus mati, saya pikir itu seharusnya saya," kata Bridger seusai peristiwa mencekam tersebut seperti ditirukan kerabatnya, Nikki Walker.

Akibat serangan anjing tersebut, Bridger mengalami luka serius di bagian wajah dan tangan. Ia mendapat 90 jahitan di sekitar wajahnya.

Lebih jauh, lewat keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Nikki kemudian memberitahukan kepada seluruh pahlawan super kesukaan keponakannya tersebut bahwa, Bridger baru saja menjadi pahlawan baru yang berani dan rela berkorban untuk adiknya.

Unggahan itupun dengan cepat memeroleh simpati. Tak sedikit selebritas dunia yang bangga atas keberanian yang dilakukan Bridger.

"Saya baru saja membaca kisahmu, kamu sungguh luar biasa, apa yang kamu lakukan sangat heroik, saya benar-benar kagum denganmu. Keberanian sejatinya adalah tahu saatnya berbuat benar dan melakukannya meski itu menyakitimu," kata pemeran superhero Hulk, Mark Rufallo.

"Apa yang kau lakukan sungguh luar biasa. Malaikat memelukmu nak," kata aktris Octavia Spencer.

"Sungguh pemberani, kamu adalah pahlawan sesungguhnya, segera sembuh yaa," ujar aktris Kanada, Vanessa Morgan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS