Ngaku Cuma Teman, Video YouTuber Ericko Lim Tidur dengan Listy Chan Viral

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Rena Pangesti
Ngaku Cuma Teman, Video YouTuber Ericko Lim Tidur dengan Listy Chan Viral
Ericko Lim dan Listy Chan [Instagram]

Di video itu Ericko Lim tampak bertelanjang dada sambil asyik mencium Listy Chan.

SuaraJogja.id - Setelah menuai kontroversi gara-gara memakan rambut kemaluan hingga tersandung kasus narkoba, gaming YouTuber Ericko Lim kembali menjadi sorotan karena diduga selingkuh dari Jessica Jane. Videonya tidur dengan atlet eSport Listy Chan pun viral di media sosial.

Video tersebut rupanya dibongkar Jessica Jane sang mantan kekasih. Di video itu Ericko Lim tampak bertelanjang dada sambil asyik mencium Listy Chan.

Sebelumnya, Ericko Lim pernah memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Listy Chan hanya sebatas teman.

Ericko Lim dan Listy Chan [Instagram]
Ericko Lim dan Listy Chan [Instagram]

"Gue memang lagi deket sama Listy baru-baru ini. Tapi kami hangout as a friend," ungkap Ericko Lim di Instagram Story.

Namun, "hubungan pertemanan" Ericko Lim dengan Listy Chan tersebut dinilai terlampau jauh, apalagi Ericko Lim sudah punya pacar. Tak ayal, Jessica Jane kecewa dengan perilaku pria yang abru saja putus darinya itu.

"Kalau bilang ini as a friend, bagian mana yang dibilang teman? Sudah enggak mau bahas apa-apa lagi," tulis Jessica Jane.

Tak hanya Jessic Jane, warganet pun geram menyaksikan video kemesraan Ericko Lim dan Listy Chan itu. Banyak di antara mereka yang kemudian menghujat YouTuber yang sempat berseteru dengan Reza Arap ini.

Ericko Lim dan Jessica Jane [Instagram]
Ericko Lim dan Jessica Jane [Instagram]

"Dari Ericko Lim dan Jessica Jane kita belajar: Komitmen itu bohong, setia itu omong kosong. Semua akan meninggalkan jika salah satu pasangan kek baji***n," komentar akun @jeva_reo.

"Dikasih yang kayak Lisa BLACKPINK, malah pilih yang kayak Cimoy Montok. Parah men, manusia memang enggak pernah puas, ingin yang lebih dan lebih," imbuh warganet lainnya.

"Sudah enggak respect sama Ericko Lim," tulis @what4niceday sambil menunjukkan telah unsubscribe kanal YouTube Ericko Lim.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS