Awalnya Netizen Ini Bela Listy Chan yang Dibully, Endingnya Plot Twist

Galih Priatmojo
Awalnya Netizen Ini Bela Listy Chan yang Dibully, Endingnya Plot Twist
Listy Chan [Instagram]

Sejumlah sponsor memutus kontrak dengan Listy Chan akibat skandal perselingkuhan yang menjeratnya.

SuaraJogja.id - Nama atlet Esports, Listy Chan mendadak ramai diperbincangkan seiring dengan mencuatnya rumor perselingkuhannya dengan YouTuber Ericko Lim.

Rumor cinta terlarang antara Listy dengan Ericko Lim makin tampak terang benderang setelah, Jessica Jane yang tak lain kekasih Ericko membongkar kemesraan mereka. Dalam tangkapan video yang kemudian beredar luas di media sosial tampak Listy bersandar di dada Ericko lalu mengecup pipinya.

Tak ayal hal tersebut membuat sebagian netizen geram. Tak sedikit yang membully Listy lantaran sikapnya yang dianggap merusak hubungan cinta orang lain.

Tapi di antara sekian banyak yang membully muncul seorang netizen yang memberi komentar tak biasa hingga mencuri perhatian netizen lainnya.

"Kalian pernah ga sih mikir jadi Listy? Gimana rasanya dihujat dibully, diputus kontrak pasti sedih kan? apa kalian ga kasihan? Kalo gue sih ngga," tulis @bhaskaraidabagus.

Komentar tersebut pun membuat sejumlah netizen geli. Beberapa netizen bahkan mengunggah kembali komentar serupa di media sosial Twitter sebagai bentuk satir atas skandal yang terjadi antara Listy dengan Ericko Lim.

Sementara itu, akibat skandal perselingkuhan tersebut Listy Chan diputus kontrak oleh EVOS selaku tim tempat bernaung bintang Mobile Legends Ladies tersebut.

Tidak hanya ditendang dari roster Mobile Legends Ladies untuk EVOS, beberapa brand komputer yang bekerja sama dengan Listy Chan juga memilih mengakhiri kontrak dengannya usai kasus ini mencuat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS