Langsung Goyang, Ashanty Heboh Tak Tahan Dengar Lagu Jawa: Sobat Ambyar

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina
Langsung Goyang, Ashanty Heboh Tak Tahan Dengar Lagu Jawa: Sobat Ambyar
Ashanty goyang dengar lagu Jawa - (Instagram/@ashanty_ash)

Tidak hanya ikut bergoyang, sesekali Ashanty juga terlihat menyanyikan lirik lagu berbahasa jawa.

SuaraJogja.id - Penyanyi kenamaan Indonesia Ashanty baru saja mengunggah kumpulan videonya saat bergoyang. Dalam keterangannya, ia mengaku sebagai sobat ambyar, sebutan untuk penggemar lagu-lagu patah hati karya almarhum Didi Kempot.

Istri dari mantan anggota DPR RI Anang Hermansyah tersebut mengunggah video berdurasi 2 menit 54 detik yang menunjukkan keseruannya saat bergoyang. Mulai dari tempat umum hingga di dalam kendaraan pribadinya, Ashanty terlihat sangat menikmati lantunan lagu-lagu Jawa.

"Sobat Ambyar. Dimanapun, kapanpun, kalau udah denger lagu Jawa, nggak tahan buat goyang," tulis Ashanty di akun Instagram-nya, Senin (27/7/2020).

Sejak diunggah, tayangan tersebut sudah disaksikan lebih dari 100 ribu kali. Begitu menikmati lantunan lagu dangdut, terlihat Ashanty menggerakkan seluruh tubuhnya. Ia berulang kali mengangkat tangan dengan mengacungkan ibu jari.

Gerakan tersebut merupakan gaya khas yang kerap ditunjukkan oleh para penikmat lagu dangdut. Seperti yang dituliskan dalam keterangannya, Ashanty menyebutkan bahwa ia mudah terpancing untuk bergoyang setiap mendengar lagu dengan lirik bahasa jawa.

Menimbulkan kehebohan di antara rombongannya, Ashanty juga sempat mengajak anak pertamanya, Aurel, untuk ikut bergoyang. Namun, ajakan itu hanya dibalas dengan tatapan keheranan dari Aurel, melihat ibu sambungnya bergoyang dengan asyiknya.

Tidak hanya Aurel, Ashanty juga mengajak suaminya, Anang, untuk ikut bergoyang saat lagu dangdut diputar. Namun, ajakannya tersebut juga tidak dituruti oleh juri Indonesia Idol tersebut. Anang justru menyebut kelakukan istrinya sedikit gila.

Ashanty mengaku sobat ambyar dan selalu bergoyang tiap mendengar lagu berlirik bahasa jawa.
Ashanty mengaku sobat ambyar dan selalu bergoyang tiap mendengar lagu berlirik bahasa jawa.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

"Ya dia memang rada gila," tutur Anang dalam cuplikan video yang diunggah Ashanty.

Tidak hanya ikut bergoyang, sesekali Ashanty juga terlihat menyanyikan lirik lagu berbahasa Jawa. Video serupa tidak hanya diunggah oleh Ashanty, melainkan turut diunggah oleh Anang melelaui akun Instagram pribadinya, @ananghijau.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS