Pengendara Nmax Terkapar Ditabrak Emak-Emak, Netizen Bingung Salah Siapa

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina
Pengendara Nmax Terkapar Ditabrak Emak-Emak, Netizen Bingung Salah Siapa
Pengendara Nmax terkapar di jalan setelah diseruduk emak-emak. - (Instagram/@smart.gram)

Wanita berkerudung itu menabrak pria berkaus putih. Seketika pria itu jatuh terkapar dipinggir jalan dengan posisi tangan terlentang dan sebagian tubuhnya tertimpa kendaraan.

SuaraJogja.id - Beredar video yang menunjukkan kecelakaan antara pengendara Yamaha Nmax dengan Honda Vario. Akibatnya, pria yang mengendarai Nmax tergeletak di pinggir jalan setelah diseruduk emak-emak yang mengendarai Vario. Warganet pun dibuat bingung menentukan siapa yang salah.

Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor itu terekam CCTV di salah satu rumah warga. Terlihat dari gambar yang dibagikan, seorang pria mengendarai Nmax hendak keluar dari jalan sempit. Ia melaju perlahan keluar gang tanpa memperhatikan kanan dan kirinya terlebih dahulu.

Dari arah kanan pengendara, muncul ibu-ibu mengendari Vario yang melaju dengan kecepatan sedang. Melihat ada kendaraan lain yang tiba-tiba keluar dari gang sempit, wanita itu terkejut, tetapi tidak sempat menghindar.

Akibatnya, kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Wanita berkerudung itu menabrak pria berkaus putih. Seketika pria itu jatuh terkapar di pinggir jalan dengan posisi tangan terlentang dan sebagian tubuhnya tertimpa kendaraan.

Setelah menabrak, ibu itu lantas menghentikan kendaraannya. Sementara tidak lama kemudian, pria berbaju putih itu duduk dengan sendirinya. Ibu yang menabraknya lantas datang menghampiri bersama seorang pria yang mengenakan sarung oranye, membantu korban bangun.

Pengendara Nmax terkapar dijalan setelah diseruduk emak-emak,
Pengendara Nmax terkapar dijalan setelah diseruduk emak-emak,

Lihat video kecelakaan selengkapnya DI SINI.

Diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, Minggu (2/8/2020), video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 4.000 kali. Sementara, ada ratusan warganet lainnya yang meninggalkan komentar. Di antaranya memperdebatkan siapa yang salah dalam kecelakaan tersebut.

"Gak bisa juga emak-emaknya disalahin orang itu jalan lurus kok. Mas-masnya juga gak lihat-lihat dulu asal keluar," tulis akun @septeniaputri.

"Menurut aku yang salah si bapak-bapak, karena dia posisinya mau masuk jalur, harusnya dia lihat kanan kiri terlebih dulu sebelum masuk ke jalurnya," komentar akun @rang_ga22.

Sedangkan, akun @danisa_sasri berpendapat, "Drama banget bapaknya, dia aja gak klakson main nyelonong aja.Hadeuh."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS