Saling Menyalip, 2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut di Sleman

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Muhammad Ilham Baktora
Saling Menyalip, 2 Pemotor Terlibat Kecelakaan Maut di Sleman
Sejumlah pengendara melintasi lokasi kecelakaan yang menyebabkan 1 korban tewas di Jalan Padjajaran, Dusun Nganti, Desa Sendangadi, Mlati, Sleman, Minggu (2/8/2020). - (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)

"Korban laki-laki mengalami luka lecet di bagian tubuhnya, ia hanya mengalami luka ringan. Namun pengendara perempuan ini meninggal di lokasi kejadian."

SuaraJogja.id - Nasib malang dialami seorang perempuan 21 tahun asal Sedayu, Bantul. Perempuan bernama Rahajeng Seles Abdillah ini tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Padjajaran, Desa Sendangadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Minggu (2/8/2020).

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor tersebut juga menyebabkan seorang pengendara pria bernama Kurniawan Sandi (22) luka-luka.

Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuka menuturkan bahwa kecelakaan terjadi pukul 08.30 WIB, tepatnya di barat Jembatan Nganti, Dusun Nganti, Mlati Sleman.

"Iya benar, terjadi kecelakaan antara dua pengendara motor. Akibat kecelakaan itu, satu orang mengalami cedera kepala dan meninggal dunia," kata Mega, dikonformasi SuaraJogja.id.

Mega menuturkan, kecelakaan bermula saat Rahajeng, yang mengendarai motor jenis Honda PCX berpelat nomor AB 3835 IB berjalan dari arah barat menuju timur.

"Saat waktu bersamaan, ada motor yang dikendarai Kurniawan Sandi melaju di depan motor Rahajeng. Mahasiswi ini hendak menyalip motor di depannya [Kurniawan]," kata dia.

Berniat mendahului, motor Rahajeng menyerempet motor di depannya. Dua motor kehilangan keseimbangan dan oleng. Korban terpental dan terjatuh di aspal.

"Korban laki-laki mengalami luka lecet di bagian tubuhnya, ia hanya mengalami luka ringan. Namun pengendara perempuan ini meninggal di lokasi kejadian," ungkap Mega.

Kedua korban langsung dilarikan ke RSA UGM. Hingga kini korban bernama Kurniawan hanya menjalani rawat jalan.

Seorang saksi mata yang juga jasa bengkel di Jalan Padjajaran, Saputra Lesmana (37), menuturkan bahwa saat kecelakaan sudah banyak polisi yang datang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS