Indeks Terpopuler News Lifestyle

Berukuran Tak Wajar, Knalpot Motor Ini Keluarkan Api dan Bersuara Bising

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 05 Agustus 2020 | 20:50 WIB

Berukuran Tak Wajar, Knalpot Motor Ini Keluarkan Api dan Bersuara Bising
Sekelompok pemuda berlomba menyalakan motornya hingga knalpot mengeluarkan api di tengah jalan. - (Instagram/@smart.gram)

Tidak hanya memiliki suara nyaring yang memekakan telinga, knalpot berukuran tak biasa itu juga menghasilkan asap yang sangat banyak.

SuaraJogja.id - Beredar video sekumpulan pemuda tengah berkumpul diatas sepeda motornya. Salah satu pemuda, nampak menggeber motornya yang memiliki knalpot jumbo. Selain bersuara nyaring, knalpot tersebut juga mengeluarkan api.

Akun Instgaram @smart.gram membagikan video sekelompok pemuda yang tengah berkumpul. Mereka menjajarkan motornya berada di tengah jalan dan berlomba membunyikan knalpot kendaraannya.

Tidak hanya memiliki suara nyaring yang memekakan telinga, knalpot-knalpor berukuran tak biasa itu juga menghasilkan asap yang sangat banyak. Dari motor di ujung kiri bahkan menghasilkan asap yang menutup pemandangan motor dan pemiliknya.

Sementara motor yang berada ditengah, tidak mengeluarkan banyak asap. Namun saat gas ditekan, knalpot berukuran super besar itu mengeluarkan api berawarna merah. Tidak sendirian, kondisi knalpot motor berapi di miliki beberapa motor ditongkrongan tersebut.

Api terlihat semakin besar seiring gas yang semakin ditarik oleh pemilik kendaraan. Meski besaran api dinilai cukup mengkhawatirkan, namun mereka terus menarik gas dan berlomba mengadu knalpot masing-masing.

Dari video yang diunggah, terlihat seorang pemuda menggunakan sarung, kemeja dan peci yang menutup telinganya sembari menyingkir dari jalanan tersebut. Seorang anggota perkumpulan juga nampak menjauh saat api mulai membesar.

"Puluhan remaja terlihat berkumpul di sebuah jalan, di antara mereka ada sejumlah sepeda motor dengan knalpot ukuran jumbo. Saat motor mulai dinyalakan dan distarter, knalpot tersebut mengeluarkan api dan kepulan asap yang banyak," tulis akun @smart.gram dalam keterangannya.

Sejak diunggah Rabu (5/8/2020), video tersebut disukai lebih dari 3000 pengguna Instagram. Seratus lebih komentar didominasi warganet yang menyayangkan aksi pemuda yang dinilai membahayakan lingkungan sekitar.

"Berasa udah paling gagah sedunia," tulis akun @okky_Ind.

"Yolohh gua malu kalo jadi emaknya tu bocil," komentar akun @_peachloverss.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait