Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tidak Berniat Sombong, Kompilasi Emak-emak Unggah Foto Emas Ini Bikin Heran

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Senin, 10 Agustus 2020 | 17:45 WIB

Tidak Berniat Sombong, Kompilasi Emak-emak Unggah Foto Emas Ini Bikin Heran
Seorang ibu menunjukkan koleksi emas ditubunya sambil menanyakan berapa harga emas saat ini. - (Twitter/@RecehNyaFacebook)

Namun, hal yang menjadi sorotan adalah bagaiamana dalam setiap unggahan tersebut mereka seolah terlihat sedang menunjukkan koleksi emas yang dimiliki.

SuaraJogja.id - Beredar kumpulan unggahan emak-emak yang tengah berfoto sambil menunjukkan koleksi emas yang dimiliki. Tidak berniat sombong, cara mereka menampilkan koleksi emas yang dimiliki justru buat warganet keheranan.

Akun Twitter @RecehNyaFacebook membagikan kumpulan tangkapan layar beberapa akun facebook milik ibu-ibu yang mengunggah aktifitas mereka. Mulai dari yang sekedar bertanya, mengunjungi pernikahan hingga mencari tukang pijat.

Namun, hal yang menjadi sorotan adalah bagaimana dalam setiap unggahan tersebut mereka seolah terlihat sedang menunjukkan koleksi emas yang dimiliki. Seperti, ibu yang menanyakan tukang pijat sambil menunjukkan gelang berukuran besar yang menempel di pergelangan tangan.

1. Bertanya harga emas

Foto pertama, menunjukkan seorang ibu yang bertanya mengenai harga emas. Dalam kalimatnya ia menyebutkan tidak berniat untuk sombong, namun posenya mengangkat satu tangan sambil dipegang tangan lainnya yang dipenuhi emas.

Dari bagian kepalanya bertahta sebuah emas yang menjulur ke dahi hingga samping kepala. Sepuluh jari yang ia miliki dipenuhi dengan cincin berukuran cukup besar menutupi seperampat jari.

Tidak hanya itu, kedua pergelangan tangannya juga dihiasi gelang selebar kurang lebih 5 cm masing-masing. Salah satunya bahkan berbentuk bola-bola yang berkilauan. Tidak hanya itu, terlihat sekumpulan emas yang terlampir dipundaknya berbentuk rantai.

2. Mengajak datang ke kondangan

Foto kedua menunjukkan sekumpulan ibu-ibu yang tengah menghadiri acara pernikahan. Dalam keterangannya dituliskan agar para pengikutnya di facebook tidak lupa berkunjung ke pernikahan seorang wanita bernama Rini.

Ada enam foto yang diunggah, dimana semuanya diambil dengan kamera depan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kalung emas yang digunakan sekelompok ibu-ibu tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait