Indeks Terpopuler News Lifestyle

Ribut dengan Pejabat KPK, Unggahan Lawas Mumtaz Rais di Pesawat Disorot

Rendy Adrikni Sadikin Jum'at, 14 Agustus 2020 | 15:14 WIB

Ribut dengan Pejabat KPK, Unggahan Lawas Mumtaz Rais di Pesawat Disorot
Anak Amien Rais, Mumtaz Rais. (Uli Febriarni / Kontributor& instagram @mumtaz.rais)

Salah satunya yang disorot: unggahan Mumtaz Rais ketika duduk di kursi pesawat pada 29 Juli 2020 silam.

SuaraJogja.id - Putra tokoh reformasi Amien Rais, Mumtaz Rais, tengah menjadi buah bibir setelah memicu keributan di pesawat dengan nomor penerbangan GA 643 Rute Gorontalo - Makassar - Jakarta.

Buntutnya, akun jejaring sosial Instagram milik Mumtaz Rais pun tak luput dari incaran warganet. Salah satunya yang disorot: unggahan Mumtaz Rais ketika duduk di kursi pesawat pada 29 Juli 2020 silam.

Dalam foto tersebut, terlihat Mumtaz Rais yang mengenakan masker medis tengah duduk di kursi pesawat di sebelah jendela. Terlihat, Mumtaz tengah duduk dengan kedua kaki terangkat ke depan.

Mengenakan sepatu berwarna hitam, kedua kaki tersebut tampak memanjang dan bertumpu ke partisi yang berada di depan Mumtaz Rais. Terlihat, dia sedang bermain dengan ponsel di kedua tangannya.

Berdasarkan status yang ditulis di akun @mumtaz.rais itu, mengisyaratkan foto tersebut diambil beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Adha.

Mengawali status dengan mengutip lagu 'Tunggulah Aku di Jakartamu' milik Sheila on 7, tertulis Mumtaz menunaikan perjalanan dari DKI Jakarta, Bengkulu, Sulawesi Selatan, Lampung, Jambi, Sulawesi Tenggara hingga kembali ke Jakarta.

"... akhirnya kembali lagi ke DKI, untuk rehat sejenak menikmati sahur bersama biduk keluarga kecilku, esok di tanggal 9 Arafah, tanggal di mana sebelum semua sapi-sapi kurban disembelih," tulis admin di akun Mumtaz Rais seperti dikutip Suara.com.

Ditambah lagi, "Alhamdulillah dengan segala pikiran dan tenaga yang kami bisa curahkan, tentunya didukung dengan segenap kepercayaan dari Pusat, maka tidak ada musyawarah wilayah yang tidak terselenggarakan dengan ending sempurna. So far so perfect."

Di pengujung kalimat, admin akun Mumtaz Rais mengucapkan selamat hari raya Idul Adha.

Postingan lawas Mumtaz Rais. (Instagram)
Postingan lawas Mumtaz Rais. (Instagram)

Nah, sejumlah warganet menyoroti gaya duduk dari Mumtaz Rais. Salah satunya akun @dyahwulandari81 yang menyindir posisi kedua kaki Mumtaz Rais yang bersender ke dinding.

Baca Juga

Berita Terkait