Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamer Video Masak Daging di Dapur, Hanung Bramantyo Dipuji Luwes

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 03 September 2020 | 20:30 WIB

Pamer Video Masak Daging di Dapur, Hanung Bramantyo Dipuji Luwes
hanung bramantyo bersama dengan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman lakukan persiapan syuting di Studio Alam Gamplong, Sleman. - (Instagram/@hanungbramantyo)

Pamer memasak satu prosi daging, Hanung menyebutkan bahwa memasak bukanlah hanya ranah perempuan saja.

SuaraJogja.id - Sutaradara ternama Indonesia, Hanung Bramantyo, membagikan video dirinya yang tengah memasak di dapur. Masak satu porsi daging tanpa bantuan, Hanung menuai pujian dari warganet.

Melalui akun Instagram pribadinya, @hanungbramantyo, ia membagikan video saat dirinya tengah bersiap memasak satu porsi daging. Terlihat suami Zaskia Adya Mecca tersebut mengeluarkan daging dari dalam bungkus plastik.

Di sekitarnya sudah tersedia beberapa bumbu dapur yang sudah terpotong tipis-tipis, seperti bawang merah dan bawang putih di atas talenan. Selain itu, ada juga potongan sayur yang siap dimasak.

Setelah mentega yang diletakkan di atas wajan panas, Hanung lantas menuangkan bumbu yang sudah ia iris tipis-tipis tadi. Tidak lama kemudian, ia memasukkan daging yang sudah terpotong seperti dadu.

Mengenakan kaus pendek warna hijau tosca, Hanung tampak piawai mencampurkan daging dan bumbu di dalam wajan. Sembari tersneyum, ia sibuk memastikan masakannya matang sempurna.

Tidak hanya daging, ayah enam anak ini juga mencampurkan sayuran yang sudah dipotong ke dalam masakan olahannya itu. Tidak terlalu banyak bumbu, ia membuat satu porsi daging sapi.

Pamer memasak satu prosi daging, Hanung menyebutkan bahwa memasak bukanlah hanya ranah perempuan saja. Bahkan, laki-laki yang bisa memasak dinilai memiliki ketampanan berlebih.

"Memasak bukan hanya wilayah perempuan saja. Karena sejatinya dapur adalah ruang berkumpulnya keluarga. Dan katanya sih ya, ‘a guys who knows How to cook is realy handsome’ (Laki-laki yang tahu bagaimana cara memasak adalah sangat tampan-red)," tulis Hanung dalam keterangannya.

Sejak diunggah pada Kamis (3/9/2020), unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 6.000 kali.

Sementara, ada puluhan komentar yang ditinggalkan warganet. Mereka memuji kepiawaian Hanung mengolah daging.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait