facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Resah, Bocah Pukul Pengendara Motor Pakai Kemoceng Saat Mengemis

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 15 September 2020 | 20:20 WIB

Bikin Resah, Bocah Pukul Pengendara Motor Pakai Kemoceng Saat Mengemis
Viral Video TikTok Pengemis Kecil - (TikTok/@taniafahlevi).

Sesekali ia juga mengelus paha dan kakinya. Diduga pengendara itu merasa kesakitan menerima pukulan kemoceng anak tersebut.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang anak laki-laki yang mengemis di lampu merah. Kesal karena tidak diberikan uang, anak ini memukuli pengendara sepeda motor dengan kemoceng berulang kali hingga korban kesakitan.

Akun Instagram @smart.gram membagikan video TikTok milik @tanynya3. Dalam tayangan tersebut diperlihatkan, pemilik video berada di dalam sebuah mobil yang tengah berhenti di lampu merah.

Di depannya, ada beberapa pengendara sepeda motor yang sedang menunggu lampu berubah menjadi warna hijau. Dalam momen tersebut, terlihat ada seorang anak laki-laki mengenakan baju tidur warna biru menentang kemoceng dan ember kecil.

Dalam keterangannya, dituliskan bahwa anak tersebut telah memukul pengendara motor berbaju kuning di depannya. Anak tersebut memukul pengendara tadi dengan kemoceng beberapa kali setelah memaksa meminta uang.

Baca Juga: Kronologi PSK Solo Tewas di Jogja, Wajah Dibekap Pelanggan Saat Sekarat

Video itu sendiri menunjukkan bagaimana anak itu mengayunkan batang kemoceng yang ia pegang ke paha pengendara sepeda motor. Tidak mengenakan masker, terlihat jelas ekspresi kesal yang ditunjukkan anak itu.

Pengendara motor yang menjadi korban pemukulan terlihat secara halus memberikan pengertian. Sesekali ia juga mengelus paha dan kakinya. Diduga pengendara itu merasa kesakitan menerima pukulan kemoceng anak tersebut.

Sebelum pergi, anak itu kembali memukul pengendara motor tadi cukup kencang lalu berjalan pagi. Aksi anak tersebut sempat menyita perhatian pengguna jalan lainnya yang lantas melihat ke arah anak itu.

Pemilik video TikTok itu sendiri mengaku ada rasa kasihan melihat anak kecil yang harus meminta-minta uang di lampu merah tersebut.

Namun, ia juga bingung melihat rekasi bocah yang marah dan memukul pengendara motor yang tak memberinya uang.

Baca Juga: Kekeringan, Ngatemi Bolak Balik ke Telaga Ambil Air untuk Minum Sapi

Sejak diunggah pada Selasa (15/9/2020), video tersebut sudah disukai lebih dari 5.000 kali oleh pengguna Instagram. Ada banyak komentar dari warganet yang ikut menyayangkan tingkah bocah tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait