Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Muncul Klaster Arisan di Kulon Progo dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 22 September 2020 | 06:40 WIB

Muncul Klaster Arisan di Kulon Progo dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja
Ilustrasi virus corona, covid-19. (Pexels/@cottonbro)

Padahal, pada Sabtu kemarin jumlah kasus harian di DIY mencetak rekor di angka 74, tetapi Gubernur DIY Sri Sultan HB X pun juga menanggapinya santai.

SuaraJogja.id - Situasi pandemi Covid-19 di DIY makin berkembang hingga muncul klaster arisan di Kulon Progo. Tak hanya itu, mantan Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto bahkan juga dinyatakan positif Covid-19.

Namun, di Jogja masih banyak orang yang seakan abai dengan kondisi ini dan justru cuek berkerumun di angkringan sampai videonya viral. Padahal, pada Sabtu kemarin jumlah kasus harian di DIY mencetak rekor di angka 74, tetapi Gubernur DIY Sri Sultan HB X pun juga menanggapinya santai.

Kabar lainnya mengenai pembagian kartu beasiswa bergambar paslon pilkada dari anggota DPR RI Esti Wijayanto tetap jalan meski Bawaslu Gunungkidul telah menegur. Di samping itu, ada cerita mengerikan dari dua pelaku mutilasi Rinaldi, yang sempat tidur dengan potongan tubuh korban. SImak lima berita terpopuler dari SuaraJogja.id, Senin (21/9/2020), di bawah ini:

1. Ditegur Bawaslu, Anggota DPR RI Tetap Bagikan Kartu PIP Bergambar Paslon

Muncul Klaster Arisan di Kulon Progo dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja - 1

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Gunungkidul telah melayangkan surat teguran berkaitan dengan pembagian kartu Program Indonesia Pintar (PIP) yang dilakukan anggota DPR RI, Esti Wijayanti beberapa hari yang lalu.

Tetapi, meski sudah mendapatkan teguran, toh pembagian kartu tersebut masih terus berlangsung.

Baca selengkapnya

2. Ngeri, Video Padatnya Angkringan Jogja di Tengah Pandemi Covid-19

Muncul Klaster Arisan di Kulon Progo dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait