alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Ngakak, Mang Ade Londok Kasih Julukan Ini Saat Ketemu Atta Halilintar

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Senin, 28 September 2020 | 13:15 WIB

Bikin Ngakak, Mang Ade Londok Kasih Julukan Ini Saat Ketemu Atta Halilintar
Cuitan potongan video pertemuan Mang Ade dan Atta Halilintar. - (Twitter/@recehtapisayng)

Ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya, tak disangka Mang Ade sebut Atta sebagai YouTuber go**ok.

SuaraJogja.id - Beredar video pertemuan Mang Ade Londok dengan YouTuber Atta Halilintar. Ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya, tak disangka Mang Ade sebut Atta sebagai YouTuber dengan julukan ini. Tak ayal, julukan tersebut membuat warganet ngakak hingga merasa terwakili.

Akun Twitter @recehtapisayng membagikan video pertemuan antara Mang Ade Londok dengan Atta Halilintar. Dalam tayangan berdurasi 10 menit itu, terlihat mang Ade tengah diundang ke studio milik Atta. Keduanya nampak berbincang dari balik meja dan saling berhadapan.

Dalam potongan video itu, terlihat Mang Ade tengah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini. Pria bertubuh kecil ini sempat viral lantaran caranya mereview odading Mang Oleh. Akibat aksinya, odading Mang Oleh diserbu pembeli hingga menjadi kerumunan panjang.

Mang Ade mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang membantu mem-viralkannya hingga saat ini ia bisa bertemu dengan salah satu YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Namun, yang menjadi sosotan warganet adalah sebutan Mang Ade untuk pria yang hobi mengenakan bandana tersebut.

Baca Juga: UGM Bikin Alat Prediksi Gempa, BMKG: Itu Ibarat Tes Covid-19 Ukur Suhu

"Terimakasih yang telah mendukung Mang Ade selama ini, yang bikin Mang Ade bisa seperti ini, yang bisa duduk bareng sama YouTuber paling go**ok," ujar Mang Ade dalam videonya.

Mang Ade mengucapkan kalimat terakhirnya sambil bertepuk tangan ke arah Atta Halilintar. Sementara anak sulung adri 11 bersaudara itu hanya tersenyum sambil menarik wajahnya. Diduga Atta terkejut dengan julukan itu, meskipun memiliki kesan negatif namun kekasih Aurel Hermansyah itu hanya tersenyum dan bahkan ikut bertepuk tangan.

Cuitan potongan video pertemuan Mang Ade dan Atta Halilintar. - (Twitter/@recehtapisayng)
Cuitan potongan video pertemuan Mang Ade dan Atta Halilintar. - (Twitter/@recehtapisayng)

Lihat potongan video lengkapnya DISINI

"Makasih Mang Ade udah mewakilkan," tulis akun @recehtapisayng dalam cuitannya.

Sejak diunggah Minggu (27/9/2020), potongan video tersebut sudah disaksikan lebih dari 316 ribu kali. Ada 24 ribu lebih yang menekan tanda suka dan 8000 lebih membagikan ulang. Ratusan komentar ditinggalkan warganet, mulai dari yang ikut tertawa hingga merasa terwakili oleh Mang Ade.

Baca Juga: Sempat Disegel Bapak Anak, Proyek Jalur KA Bandara YIA Sudah Bisa Dilanjut

"Gua bingung ini bercanda apa bukan tapi kalo dilihat dari raut mukanya Mang Ade kayanya dari hati banget," tulis akun @srilesmereun.

"Tekanan kata '**blok' dan suara orang ketawa 'hahaha~' sungguh jujur sekali," komentar akun @pemudainfidel69.

"Mulai sekarang aku akan buat fanbase Mang Ade Londok, gara-gara bilang Atta gobl**," tanggapan akun @affanrian.

Sementara akun @whrmdhn menyampaikan, "Perasaanku saat ini tenang dan terwakilkan,terima kasih Mang Ade kau telah mewakilkan perasaan kami semua."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait