Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lakukan Swab Test, Begini Komentar Zaskia Adya Mecca

Vania Rossa | Dinda Rachmawati Selasa, 29 September 2020 | 10:51 WIB

Lakukan Swab Test, Begini Komentar Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca. (YouTube/TheBramantyo)

Zaskia Adya Mecca melakukan swab test mandiri melalui layanan drive thru.

SuaraJogja.id - Zadkia Adya Mecca baru-baru ini melakukan swab test melalui layanan drive thru. Hal ini diketahui lewat video yang diunggahnya di Instastory pada Senin (28/9/2020). Ibu lima anak ini pun berbagi pengalaman pertamanya menjalani swab test.

Perempuan yang kini menetap di kota Yogyakarta bersama keluarganya tersebut mengaku swab test membuatnya merasa tak nyaman.

"Sungguh rasa se-nggak enak itu dan harganya pun se-nggak enak itu juga," candanya istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut.

Zaskia Adya Mecca lakukan swab test. (Dok. Instagram)
Zaskia Adya Mecca lakukan swab test. (Dok. Instagram)

Seperti diketahui, tarif untuk swab test mandiri di beberapa rumah sakit memang masih berada di kisaran Rp 1,5 jutaan ke atas.

Zaskia berinisiatif melakukan swab test mandiri lantaran ia dan suami masih harus berkegiatan di luar rumah. Seperti diketahui, Hanung baru saja menyelesaikan syuting film terbaru yang membuatnya harus bertemu dengan banyak orang. Sementara, Zaskia masih harus mengurus bisnis kuliner yang ia jalani di Yogyakarta.

"Mas @hanungbramantyo kelar yang banyak urusan ketemu orang, aku suka ke @mamahkejogja ketemu customer. Jadi untuk menjaga kesehatan orang rumah, kita harus tetap kontrol," jelasnya.

Zaskia berharap swab test yang ia jalani memiliki hasil yang baik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait