Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketahuan Mesum di Toilet, Gadis Ini Kesurupan Saat Digrebek Warga

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 30 September 2020 | 11:05 WIB

Ketahuan Mesum di Toilet, Gadis Ini Kesurupan Saat Digrebek Warga
Video penggrebekan pasangan mesum di toilet dan ceweknya kesurupan. - (Instagram/@nenk_update)

Wanita ini juga terus memanggil-manggil bunda dan menyebut nama Intan Sari.

SuaraJogja.id - Beredar video sepasang muda-mudi yang melakukan tindak asusila di toilet umum. Ketahuan oleh warga sekitar saat digrebek gadis ini tiba-tiba kesurupan, ia berteriak dan menangis menyebut nama bunda.

Akun Instagram @nenk_update membagikan video penggrebekan sepasang muda-mudi yang berduaan di dalam toilet. Terlihat ada beberapa orang pria yang berjalan mengendap-ngendap ke bagian belakang gedung.

Seorang pria berbaju merah berjalan di depan, mereka berjalan berjingkat hingga tidak mengeluarkan suara tapak kaki. Saat sampai di depan pintu toilet, pria ini sempat berhenti sejenak. Ia memanggil rekannya yang merekam video itu.

Setelah itu, pria ini menendang dengan kencang pintu toilet namun tertahan karena ada orang di dalamnya. Satu orang pria lainnya berbaju hitam lantas merangsek masuk. Disusul dengan pria yang mengenakan baju merah.

Pria berbaju merah itu lantas berteriak dengan kencang meminta orang yang ada di dalam toilet untuk segera keluar. Terdengar suara laki-laki yang lebih muda mengatakan iya. Ada sepasang muda-mudi dalam bilik toilet sempit tersebut.

Kemudian, video berlanjut menunjukkan bagian depan toilet. Seorang pemuda tanpa mengenakan baju duduk berjongkok. Sementara seorang wanita yang disamarkan wajahnya terlihat terbaring di atas lantai depan toilet tersebut.

Diduga kesurupan wanita ini menangis dan berteriak. Wanita ini juga terus memanggil-manggil bunda dan menyebut nama Intan Sari. Sementara beberapa pria yang ada disana terlihat kebingungan menghadapi wanita itu.

"Kena grebek warga di dalam toilet si cewek auto kesurupan," tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Sejak diunggah Rabu (30/9/2020), video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 129 ribu kali. Ada 500 lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Beberapa warganet memperdebatkan mengenai peristiwa penggrebekan yang direkam dan disebarkan tersebut.

Video penggrebekan pasangan mesum di toilet dan ceweknya kesurupan. - (Instagram/@nenk_update)
Video penggrebekan pasangan mesum di toilet dan ceweknya kesurupan. - (Instagram/@nenk_update)

Lihat video lengkapnya DISINI

"Menurut aku, disuruh keluar aja udah tapi nggak usah divideo dan diposting laporin ke aparat desa atau orangtuanya gitu. Entahlah sesalah apapun itu selama nggak ngerugiin orang lain rasanya nggak tega lihat orang dipermalukan sedemikian rupa," tulis akun @nick_coma.

"Halah kesurupan itu gara-gara setan yang di dalem ikutan kaget, ngamuk, baru nonton belum selesai udah diganggu aja, kan tanggung. Lagian murah amat mbak di toilet tengah semak-semak gitu, enak enggak kesurupan iya," komentar akun @kurnis_86.

"Setanpun merasa dikambing hitamkan hahahaha, jangan mau tan," tanggapan akun fubhyalbie.

Sementara akun @adhemoe mengatakan, "Bawa ke kantor polisi juga entar sadar."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait