alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahar Nikahan Saldo GoPay, Pernikahan Kedua Mempelai Ini Viral

Galih Priatmojo Selasa, 13 Oktober 2020 | 08:35 WIB

Mahar Nikahan Saldo GoPay, Pernikahan Kedua Mempelai Ini Viral
Ada sepasang kekasih menikah dengan cara unik. Mereka menikah dengan mahar kawin saldo GoPay Rp 10 juta.

keren, maharnya pakai virtual.

SuaraJogja.id - Sebuah video pernikahan dengan mahar berupa saldo GoPay viral di media sosial Instagram. Diketahui bahwa jumlah maharnya ialah saldo GoPay sejumlah Rp10.000.000.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Minggu (11/10/2020).

Unggahan viral ini berasal dari akun Instagram @lukasoct, yang merupakan teman dari pasangan yang menikah tersebut.

Saat ini, video ini telah ditonton sebanyak 918.896 kali, dan disukai oleh 35.622 ribu warganet, serta mendapat 890 komentar dari warganet.

Pada unggahannya, akun @lambe_turah menuliskan judul, "Nikahan jaman now nih Minceuuu... Maharnya aja digital. Lagian ada aja neh. Ga cuman nikahannya yang virtual. Ampe ke mahar maharnya juga dongs... Bolehlah bolehlaaah. Boleh dicoba. Biar bisa langsung di pake buat belanjaaaaa," tulisnya.

Di awal video berdurasi 26 detik ini, terlihat prosesi ijab qabul yang sedang dijalani oleh pasangan ini begitu khitmat. Pengantin pria dapat mengucapkan ijab qabul dengan lancar dan sekali coba.

Kemudian setelah acara ijab qabul, teman dari pengantin ini pun hendak menyalami kedua mempelai ini.

"Woo.. pengantin baru, ini dia ni yang punya hajatan. Eh gimana tadi ijab qabul aman yah?," tanya @lukasoct pada mempelai wanita.

Pengantin wanita pun menjawab, "Aman, kan lu liat sendiri tadi. Kan gue pake masker, jadi cantik gue nggak keliatan kan," ucapnya.

Akun @lukasoct pun meminta kepada mempelai wanita untuk menunjukkan bukti bahwa maskawinnya benar-benar saldo GoPay sejumlah 10 juta.

"Eh coba liat ini dong, ck apa.. mahar lo mahar lo," ucap Lukas.

Pengantin perempuan pun kemudian terlihat mengecek handphone-nya.

"Sebentar.. nih..," sambil menunjukkan handphone-nya.

Laki-laki teman pengantin ini pun kemudian meminta kepada mempelai wanita untuk membagi saldo GoPay-nya yang banyak itu.

"Ya kali bagi-bagi, cobain aja nikah.. biar tahu rasanya mahar gimana," ungkap pengantin wanita.

Video kocak ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Mereka turut terhibur dengan peristiwa tersebut.

"Kondangannya juga disuruh scan gopay, jadi ga perlu amplop lagi deh," tulis akun @dnrzh.

"Kenapa gak saldo atm aja, kan gak ada bedanya :(," ujar akun @peaceminouseone.

"Ide baru buat mahar ni ka ul gopay wkwk," kata akun @liviaarmelia.

Reporter: Dita Alvinasari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait