alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Diserang Sihir hingga Muntah Darah, Indadari Maafkan Pengirimnya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Kamis, 15 Oktober 2020 | 07:10 WIB

Diduga Diserang Sihir hingga Muntah Darah, Indadari Maafkan Pengirimnya
Indadari. [Suara.com/Ismail]

Mereka berdebat karena Indadari sudah memaafkan orang yang mengiriminya sihir tersebut, tetapi Andre tidak sepaham dengan Indadari.

SuaraJogja.id - Mantan istri Caisar YKS, Indadari Mindrayanti, mengalami kejadian gaib. Dirinya muntah darah dan disebutkan terkena kiriman sihir dari orang yang belum diketahui. Kejadian ini ramai diperbincangkan di media sosial Instagram.

Peristiwa ini diketahui publik salah satunya melalui unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (15/10/2020).

Akun Instagram @lambe_turah ini membagikan tiga slide unggahan. Yang pertama foto tangkapan layar unggahan suami Indadari @kangandre_, dan selanjutnya di slide dua dan tiga merupakan video penemuan buhul.

Dalam unggahannya, akun gosip ini menuliskan, "Ihh. Ngeri banget ya yang di alamin ama mba indadari. Kok masih ada yang make cara cara gitu yaks.. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Nya."

Saat ini, unggahan tersebut telah mendapatkan sejumlah 125 ribu suka dan 2 ribu komentar dari warganet.

Pada foto tangkap layar unggahan @kangandre_ yang dibagikan ulang oleh Lambe Turah, terlihat percakapan antara Indadari dan Andre. Mereka berdebat karena Indadari sudah memaafkan orang yang mengiriminya sihir tersebut, tetapi Andre tidak sepaham dengan Indadari.

"Ya ud terserah kamu. Kamu cuma ngingetin. Jangan nyontohin orang ga pemaaf... Tp terserah," tulis DM Indadari.

Akun @kangandre kemudian menuliskan caption panjang dalam unggahannya. Ia mengatakan, "Seharusnya si tukang sihir itu malu. Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru. Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Dan mau dibuat mati. Masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu."

Ia kemudian menuliskan bahwa dirinya memang memiliki sifat yang buruk, tidak bisa dengan mudah memaafkan orang lain, dan memiliki sidat pendendam.

"Maafkan ya. Emosional sekali saya ini. Tapi saya ga pernah mukul ataupun berkata-kata kasar sama pasangan atau anak-anak," ujar suami Indadari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait