Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Mahasiswa ISI Gunakan High Heels Saat Wisuda Sambil Atraksi

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 20 Oktober 2020 | 20:10 WIB

Viral Aksi Mahasiswa ISI Gunakan High Heels Saat Wisuda Sambil Atraksi
Video mahasiswa wisuda menggunakan high heels. - (Twitter/@rakyatjelataTV)

Meski menggunakan sepatu hak tinggi, pemuda ini tetap dengan lincah beraksi.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @rakyatjelataTV membagikan video wisudawan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta yang berlenggang di atas panggung sambil mengenakan high heels. Pemuda ini dengan sengaja sesekali menunjukkan aksi goyangnya sebelum dan sesudah mengambil ijazah.

Ada dua buah video yang dibagikan, masing-masing berasal dari akun TikTok @sunduk_cimol. Kedua video yang berdurasi kurang dari 30 detik tersebut menunjukkan prosesi wisuda dua orang pemuda yang sengaja berlenggang mengenakan sepatu hak tinggi.

Video pertama, menunjukkan seorang pria mengenakan celana hitam dan kemeja putih berbalut gaun toga yang menaiki panggung menggunakan sepatu hak tinggi warna hitam. Saat naik ke atas panggung, pemuda ini memutar badannya dengan satu kaki dan berpose kepada peserta wisuda.

Aksinya saat mengambil ijazah di tangan dekan sendiri juga tak kalah heboh. Berbeda dengan yang lainnya, ia menonjolkan sisi feminim yang ada dalam dirinya. Meski menggunakan sepatu hak tinggi, pemuda ini tetap dengan lincah beraksi.

Video kedua menunjukkan aksi pemuda lainnya yang mengenakan setelan batik. Celana dan masker yang ia gunakan nampak dengan motif yang sama. Mengenakan sepatu hak tinggi juga, pemuda ini tidak kalah dengan yang sebelumnya. Ia ikut berlenggok di atas panggung.

Terlihat, pemuda ini mengenakan sepatu hak tinggi dengan ujung lancip warna maroon, senada dengan warna pakaiannya. Selain berlenggak-lenggok di panggung, ia juga melambai ke arah kamera serta melemparkan ciuman.

"Dia pakai high heels," tulis akun @rakyatjelataTV dalam cuitannya menyertakan emoji terkejut.

Sejak diunggah Selasa (20/10/2020), video itu sudah ditayangkan lebih dari 18 ribu kali. Ada 600 lebih warganet yang menekan tanda suka, 300 lainnya membagikan ulang dan beberapa memberikan komentar salut dengan aksi dua pemuda itu.

Video mahasiswa wisuda menggunakan high heels. - (Twitter/@rakyatjelataTV)
Video mahasiswa wisuda menggunakan high heels. - (Twitter/@rakyatjelataTV)

Lihat tingkah wisudawan ini DISINI

"Anak ISI nadzarnya pas wisuda emang suka aneh-aneh. Karena perjuangan banget buat lulus huhu. Semoga dimudahkan segala urusan nantinya," tulis akun @KNZenmira.

"Gua sebagai cewek yang gak bisa pakai heels merasa investor," komentar akun @tetehsukateh.

"KENAPA SIH KAMPUS GUE TIAP WISUDA ADA AJA KELAKUANNYA YANG BEGINI," tanggapan akun @tdkpakaisambal.

Sementara akun @farhaan_pratama berkomentar, "Tampaknya dia sudah menemukan hakikat ilmu."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait