Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Harus Kerja Meskipun Sedang Sakit, Biar Tetap Stylish Coba Gaya Pakaian Ini

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 20 Oktober 2020 | 21:30 WIB

Harus Kerja Meskipun Sedang Sakit, Biar Tetap Stylish Coba Gaya Pakaian Ini
Ilustrasi pakaian preloved. (Pexels)

Tangan kanan wanita ini mendorong tiang infus dengan cairan yang menggantung diatasnya.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @txtdariahensii membagikan video seorang model wanita yang berjalan dalam perhelatan peragaan busana sambil memegang tiang infus. Masih terlihat keren, disebut pakaian itu adalah outift yang bisa digunakan saat sakit namun harus kerja.

Dalam video berdurasi sebelas detik tersebut, terlihat seorang wanita diduga model luar negeri berjalan di antara para penonton yang duduk di sekitar. Dengan tubuh tinggi dan kaki panjangnya, ia berjalan cepat mengelilingi area peragaan busana.

Wanita dengan rambut hitam panjang sebahu lebih sedikit tersebut berjalan mengenakan kaos putih berlengan pendek yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu hak tinggi warna hitam. Kacamata hitam yang dikenakan menambah kesan kasual dari tampilan tersebut.

Tangan kanan wanita ini mendorong tiang infus dengan cairan yang menggantung diatasnya. Sebuah selang juga terpasang dari ujung cairan ke pergelangan tangannya yang juga berhiaskan gulungan perban. Sementara sebelah tangan lainnya dimasukkan ke saku celana.

Meskipun nampak sederhana, namun gaya peragawati dan musik yang mengiringi membuat paduan kaos dan celana jeans ini terlihat menawan. Banyak pengunjung yang duduk di kanan dan kiri panggung bahkan mengabadikan peragaan busana itu dengan kamera ponsel mereka.

"Outfit kerja meskipun tipes," tulis akun @txtdariahensii.

Sejak diunggah Senin (19/10/2020), video itu sudah ditayangkan 24 juta kali. Ada 43 ribu lebih yang menekan tanda suka dan 17 ribu lainnya membagikan ulang, 2000 diantaranya menggunakan kutipan. Sementara ada banyak juga komentar dari warganet yang berprofesi karyawan.

Peragaan busana pakaian kerja yang bisa digunakan saat sakit. - (Twitter/@txtdariahensii)
Peragaan busana pakaian kerja yang bisa digunakan saat sakit. - (Twitter/@txtdariahensii)

Lihat video selengkapnya DISINI

"Jadi ingat saya dulu habis operasi usus buntu ada email yang penting harus dibalas, karena gak bisa unggah attachment lewat hp terpaksa buka laptop, dan minta suster rumah sakitnya bawa saya keluar karena tidak ada sinyal di kamar rawat inap, dan dalam kondisi tangan masih diinfus," tulis akun @iyasayariyan sambil menunjukkan foto pengalamannya.

"Aslinya tidak semudah itu jalan sambil diinfus teh. Karena itu darah pasti bakal naik ke selang dah," komentar akun @wulaansuherman.

"Staffnya tipes, keuangan kantornya juga tipes," tanggapan akun @tsaletin.

Sementara akun @Ya0rangsih mengatakan, "Ini tipe-tipe karyawan yang bosnya cuma mikirin omset."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait