Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada Suara Gaduh Tiap Malam, Gadis Ini Temui Hal Horor di Kamar Apartemennya

Galih Priatmojo Rabu, 21 Oktober 2020 | 21:05 WIB

Ada Suara Gaduh Tiap Malam, Gadis Ini Temui Hal Horor di Kamar Apartemennya
Ilustrasi apartemen (Pixabay)

Tetangga tersebut merasa terganggu dengan suara gaduh yang berasal dari kamar Fatin.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @ftnshfr membagikan cerita horor yang terjadi di apartemennya yang lama sudah tidak ia tinggali.

Dalam utas yang ia buat pada Minggu (18/10/2020), ia membagikan beberapa peristiwa di luar nalar manusia yang dialami tetangga yang tinggal di unit kamar sebelahnya.

Pada awal utasnya, pemilik akun Twitter yang diketahui bernama Fatin ini mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama tidak mengunjungi apartemennya.

"we haven't been to our old apartment in about 2 years dy..... [kami belum pernah ke apartemen lama kami dalam waktu sekitar 2 tahun]," tulisnya di awal utas.

Ia pun kemudian menunjukkan foto tangkap layar berisi chat dari tetangga unit apartemen. Tetangga tersebut merasa terganggu dengan suara gaduh yang berasal dari kamar Fatin.

"Apakah ada orang yang tinggal di unitmu? Seseorang menghidupkan film di TV dengan keras setelah jam 12 malam selama beberapa malam. Bisa tolong periksa, mereka bisa memakai headset, terima kasih sudah mengganggu," tulis si tetangga dengan menggunakan bahasa Inggris.

Setelah ada laporan dari tetangganya, @ftnshfr bersama keluarganya memutuskan untuk ke apartemen lamanya. Saat di sana, tidak ada tanda-tanda ada orang yang tinggal di apartemennya.

"Jadi kami menuju ke dalam rumah dan tidak ada tanda-tanda orang masuk, menggunakan apapun di dalam rumah, tidak ada jejak kaki (rumah sangat berdebu), colokan semua tidak digunakan. kesimpulan: hantu. sekian, " jelasnya dalam bahasa Inggris.

Ketika ia mengunjungi apartemennya, ia juga menemukan beberapa notes dari tetangganya ditinggalkan di dekat pintu apartemennya.

Di akhir utasnya, Fatin menjelaskan jika si tetangga kembali mengirimi pesan kepadanya. Ia melaporkan bahwa ada suara TV, AC dihidupkan semalam. Padahal password kamar apartemennya sudah ia ganti.

"Update: tetangga yang sama mengirim pesan pagi ini, mengatakan TV, ventilasi AC dihidupkan tadi malam, kami tidak bisa pergi tengah malam karena cmco. pasti mengubah kuci, mematikan daya, dll. Mungkinkah dari unti lain? jangan biarkan hidup diselubungi misteri," pungkasnya.

Saat ini, utas tersebut telah memperoleh sejumlah 6 ribu suka, dan 6 ribu retweet dari warganet.

Tak hanya itu, unggahan dari warganet yang diketahui dari Malaysia ini pun menuai berbagai komentar dari publik.

"Apakah ini terjadi hanya setelah tengah malam?," tulis akun @ainaamirahz.

"suruh mereka merekam suaranya mungkin? untuk mendengarnya," kata akun @hanieniee.

Selain itu, akun @ziiieee juga turut menuliskan komentarnya, "Bagaimana kalau menempatkan kamera tersembunyi itu di rumah.. mana tau menangkap sesuatu aneh atau bahkan cukup beruntung, kamu bisa menangkap sesuatu ghaib".

Reporter: Dita Alvinasari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait