alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Manisnya Pesan Ozie Bu Tejo ke Suami, Warganet Salfok ke Wajah yang Mirip

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 24 Oktober 2020 | 17:16 WIB

Manisnya Pesan Ozie Bu Tejo ke Suami, Warganet Salfok ke Wajah yang Mirip
Unggahan Ozie Bu Tejo - (Instagram/@ozie_zie)

Melalui caption unggahannya, ia memperkenalkan kepada publik sosok 'garwo' alias suaminya itu.

SuaraJogja.id - Siti Fauziah Saekhoni, atau yang kerap disapa Ozie alias Bu Tejo, mengunggah potret Suryo Wiyogo sang suami di laman Instagram pribadinya, @ozie_zie.

Pada unggahan dari perempuan yang naik daun lewat kebolehannya memerankan karakter Bu Tejo di Film Tilik ini, Sabtu (24/10/2020), ada tiga slide foto yang dibagikan.

Foto pertama menunjukkan gambar monokrom yang memperlihatkan gabungan setengah wajah Ozie dan suaminya.

Foto kedua memperlihatkan potret lengkap keluarga dari Ozie, yaitu dirinya, sang suami, dan anaknya. Terakhir, pada foto ketiga, tampak Ozie bersama dengan suaminya.

Melalui caption unggahannya, ia memperkenalkan kepada publik sosok 'garwo' alias suaminya itu.

"Perkenalkan ini 'garwo' saya. Kalau di Jawa, garwo adalah sebutan untuk istri, tapi kami menyebutnya untuk pasangan. Garwo kependekan dari sigarane nyowo (belahan jiwa). Demikian dia pentingnya buatmu maka sayangilah dia seperti kamu menyayangi dirimu sendiri," tulisnya.

Ia kemudian menuliskan bahwa usia pernikahannya bersama Suryo ini masih terbilang muda jika dibandingkan dengan pasangan lain yang telah puluhan tahun menjalani biduk rumah tangga.

Namun, waktu yang telah keduanya lewati dijadikan oleh ibu satu anak ini sebagai pengingat bagaimana cara untuk saling menjaga kepercayaan, saling berbenah.

"Usia pernikahan kita belum ada apa apanya dibanding mereka yang sudah puluhan tahun bersama menjalani, tapi setiap detik berjalan dan menghantarkan kita pada waktu tertentu adalah sebuah pengingat, bagaimana kita saling menjaga kepercayaan dan mau untuk saling berbenah meletakkan ego masing masing dan menatap masa depan bersama, karena ini bukan lagi tentang aku atau kamu, tetapi kita," lanjut Ozie.

Pada akhir caption, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada suami tercintanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait