alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hampir Putus karena Stiker di Paketan, Pembeli Ini Ngamuk ke Online Shop

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:30 WIB

Hampir Putus karena Stiker di Paketan, Pembeli Ini Ngamuk ke Online Shop
Ilustrasi online shopping

Rupanya, si pembeli ini marah dan memberikan rating bintang satu karena stiker yang menempel pada bungkus paketannya.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @txtdarionlshop mengungkap peristiwa kesalahpahaman antara seorang pembeli dan penjual di salah satu situs ecommerce.

Kesalahpahaman tersebut tampak dari foto yang diunggah ke Twitter dari akun @txtdarionlshop, Sabtu (24/10/20). Saat ini, cuitannya telah meraup lebih dari dua ribu suka dan 400-an retweets dari warganet Twitter.

"Perkara stiker," bunyi cuitan yang menyertai foto tersebut.

Terdapat dua foto yang diunggah pada kicauan tersebut. Pada foto pertama tampak penilaian bintang satu dari seorang pembeli terhadap barang yang baru ia terima, dan pada foto kedua terlihat penampakan luar paket tersebut.

Baca Juga: Viral Pembeli Minta Barang Dikirim 4 Tahun Lagi, Netizen: Nunggu Sarjana?

Rupanya, si pembeli ini marah dan memberikan rating bintang satu karena stiker yang menempel pada bungkus paketannya.

Stiker yang menempel pada paket itu bertuliskan "JANGAN DIBANTING! KARENA ISINYA MAKANAN BUKAN MANTAN! Packaging by: Ricky." Kalimat itu tak disangka menimbulkan kesalahpahaman antara si pembeli dengan pacarnya sampai hampir putus.

"Maaf, mohon jangan sembarangan tempel stiker berisi kata2 seperti digambar, karena hal sepele itu pacar saya salah paham dan hampir putus. SEKIAN DAN TERIMA KASIH," tulis pembeli di kolom penilaian produk.

Sang penjual pun memberikan responsnya terhadap si pembeli ini. Ia menjelaskan bahwa stiker tersebut ditujukan untuk kurir ekspedisi agar paketan tersebut aman dan tidak dibanting.

"Kita tulis kata-kata lucu untuk kurir ekspedisi supaya paketnya aman dan tidak asal dibanting saat pengiriman. Bukan untuk pacarnya yang bucin atau insecure cuma hanya gara2 kata mantan di paket," jawab si pemilik online shop.

Baca Juga: Bos Xiaomi Indonesia Buka Suara Soal Keluhan Stiker Distributor

Unggahan ini lantas menuai berbagai respons dari publik. Warganet menyoroti tingkah pacar si pembeli yang sangat sensitif.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait