Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cemburu, Pedagang Ini Siram Muka Selingkuhan Istrinya Pakai Jus Cabai

Galih Priatmojo Selasa, 27 Oktober 2020 | 13:12 WIB

Cemburu, Pedagang Ini Siram Muka Selingkuhan Istrinya Pakai Jus Cabai
Sejumlah saksi yang melihat kejadian penyiraman jus cabai tengah diperiksa polisi, Selasa (27/10/2020). [Kontributor / Julianto].

Sl sempat meredam amarahnya dan oleh rekannya sesama pedagang lain mencoba dipertemukan dan didamaikan.

SuaraJogja.id - SI (50) pedagang bumbu Pasar Ngawu Playen, Kapanewonan Playen Gunungkidul kini harus berurusan dengan polisi. Lelaki ini dilaporkan ke polisi oleh rekannya sesama bakul di pasar Ngawu Playen, Kd (48) warga Kapanewon Dlingo Kabupaten Bantul. 

Kd terpaksa melaporkan rekannya, SI ke polisi karena mukanya telah menjadi sasaran pelemparan cairan jus lombok oleh yang bersangkutan. Peristiwa pelemparan jus lombok tersebut terjadi pada hari Senin (26/10/2020) siang kemarin. 

Peristiwa mengejutkan tersebut bermula saat Sl (50) warga Kalurahan Bleberan menghampiri Kd dan Wr (48). Ketiganya merupakan pedagang di Pasar Ngawu Playen dengan loss yang berdekatan. SI dan Wr merupakan sepasang suami istri yang juga pedagang bumbu sementara Kd adalah pedagang sandal dan sepatu di los bagian depan.

Bahkan pasangan suami istri dan juga laki-laki paruh baya tersebut memang terlihat dekat sejak awal berdagang di Pasar Ngawu Playen. Ketiganya nampak sebagai sahabat karib tanpa sekat, bahkan ketika pesan minum selalu 3 gelas dan diletakkan di tempat yang sama.

Namun usut punya usut ternyata Kd dan Wr menjalin hubungan spesial di belakang Sl. Meskipun bersahabat dan saling memiliki pasangan resmi, namun tak mengurungkan aksi bejat Kd untuk menjalin hubungan dengan istri rekannya tersebut.

Wr sendiri cukup lihai untuk mengelabui suaminya SI. Komunikasi keduanya diketahui menggunakan telepon genggam karena Wr mengetahui jika Sl sendiri memang tidak begitu melek teknologi dan tidak bisa mengoperasikan telepon pintar.

Bahkan SI sendiri sama sekali tidak pernah mengecek telepon genggam istrinya. Di samping memang Wr selalu melarang SI ataupun anaknya untuk menggunakan handphone miliknya. Sl sama sekali tidak pernah menaruh curiga dengan Kd karena ketiganya sudah dianggap seperti saudara.

Namun lambat laun aksi busuk keduanya akhirnya diketahui juga oleh SI. Beberapa waktu lalu, istri Kd datang menghampiri Sl untuk menceritakan tabiat suami Kd dan Wr. Sl lantas menginterogasi Wr perihal laporan yang ia terima tersebut. Kepada sang suami Wr lantas mengakui bahwa ada hubungan spesial dengan Kd.

Sl sempat meredam amarahnya dan oleh rekannya sesama pedagang lain mencoba dipertemukan dan didamaikan. Tak ingin kecolongan lagi, SI lantas belajar menggunakan telpon pintar. Selang beberapa waktu kemudian, Sl mendapati Kd dan Wr berkomunikasi menggunakan platform Whatsapp.

Senin (26/10/2020) amarah Sl lantas tak bisa dibendung. Saat sang istri berjualan di pasar, Sl memblender cabai yang ada di rumahnya dan membungkusnya dengan plastik dan langsung menyusul istrinya ke pasar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait