Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Helm Lepas Tersapu Angin Kencang Saat Berkendara, Ekspresi Pria Ini Kocak

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 30 Oktober 2020 | 16:25 WIB

Helm Lepas Tersapu Angin Kencang Saat Berkendara, Ekspresi Pria Ini Kocak
Video helm pemuda terbang terbawa angin. - (Twitter/@recehtapisayng)

Asyik menyetir kendaraannya seorang diri, pemuda ini terkejut lantaran helm yang dikenakan tiba-tiba terbang terbawa angin.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @recehtapisayng membagikan video seorang pria yang mengendarai sepeda motor sendirian. Tersapu angin kencang, helm yang dikenakan pemuda ini terbang hingga terlepas. Ekspresi pemuda ini jadi sorotan warganet lantaran terkejut.

Dalam video berdurasi tiga detik tersebut, terlihat seorang pemuda tengah mengendarai sepeda motor. Asyik menyetir kendaraannya seorang diri, pemuda ini terkejut lantaran helm yang dikenakan tiba-tiba terbang terbawa angin.

"Anj** helmnya copot," tulis akun @recehtapisayng.

Pria ini tampaknya melaju dengan kecepatan cukup tinggi, sehingga angin mampu menerbangkan helmnya. Setelah kehilangan helm, ia terkejut sambil melihat ke belakang. Dengan ekspresi kebingungan, pemuda ini melanjutkan jalannya.

Sejak diunggah pada Kamis (29/10/2020), video pria yang kehilangan helmnya lantaran terbawa angin ini sudah ditayangkan lebih dari 130 ribu kali. Ada 9.000 lebih yang menekan tanda suka, 2.000 lebih lainnya yang membagikan ulang, dan ratusan lainnya berkomentar.

Video helm pemuda terbang terbawa angin. - (Twitter/@recehtapisayng)
Video helm pemuda terbang terbawa angin. - (Twitter/@recehtapisayng)

Lihat video lengkapnya DI SINI.

"Eh sumpah kaya aku. Gara-gara gak ceklekin terus ngebut," tulis akun @lolliipaap.

"B**gsat ini inget banget si gua lagi jalan eh helm temen gua yang gua bonceng terbang pas mau naik fly over karena gak bisa dikancing helmnya, untung gak ada mobil di belakang malah udah jatuh mantul-mantul lagi tuh helm kaya bola ping pong wkwkwkwk," komentar akun @_yrots.

"An**r jadi inget aku pernah begini dong pas naik grab. Gara-gara abang grabnya ngebut banget dan aku lupa ceklek helmnya. Pas ngebut, terbang deh helmnya," tanggapan akun @bluepinkcookie.

Sementara akun @bintangsenjamu menyampaikan, "Temen gue pernah kaya gitu, gue boncengin kenceng banget helmnya gak dikaitin terbang deh ckckck eh tiba-tiba dicariin helmnya gak ketemu, tahunya udah di bengkel motor. Aneh."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait