alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Ini, Soimah Nyesel Undang Nikita Mirzani ke Rumahnya di Jakarta

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 12 November 2020 | 12:38 WIB

Gara-gara Ini, Soimah Nyesel Undang Nikita Mirzani ke Rumahnya di Jakarta
Nikita Mirzai bertamu di rumah Soimah. - (YouTube/CrazyNikmirREAL)

Nikita tiba di rumah Soimah dengan membawa video dan mengajukan banyak pertanyaan kepadanya.

SuaraJogja.id - Artis Nikita Mirzani berkunjung ke kediaman penyanyi ternama Soimah. Masuk dari halaman depan, tampak ada banyak tanaman yang menghiasi rumah pesinden asal Yogyakarta tersebut. Nikita dibuat kagum dengan banyaknya tanaman hias yang dimiliki Soimah mulai dari halaman depan hingga ruang tamu rumahnya.

Bukan hanya Soimah, Nikita juga bertemu dengan suami pelantun lagu Koplo-koplo tersebut. Saling sapa, Nikita menanyakan kondisi rambut Koko yang terlihat lebih panjang dari sebelumnya. Dengan logat Jogja yang kental, suami Soimah mengiyakan anggapan Nikita yang menyebut ayah dua orang anak itu gondrong.

"Mak'e kok sekarang banyak banget tanamannya," ujar Nikita.

Sambil tiduran di atas karpet, keduanya bercengkrama menanyakan kabar terbaru masing-masing. Dengan panggilan akrab, Nikita memanggil Soimah dengan sebutan Mak'e yang dalam bahasa jawa berarti Ibu. Disebutkan, jika terakhir kali berkunjung ke rumah itu Nikita dalam keadaan hamil besar. Hingga melahirkan, ia belum sempat kembali berkunjung.

Baca Juga: Pernah Ikut Nyinden Dibayar Rp10 Ribu, Soimah Sedih Ki Seno Meninggal

Selanjutnya, Nikita memberikan Soimah seperangkatan keperluan perawatan wajah. Ia mengakui produk yang dibawa itu adalah yang terbaik, sebab ia juga menggunakannya. Soimah sendiri kemudian menanyakan produk yang bisa digunakan untuk menghilangkan tembolok. Pertanyaan itu membuat keduanya berdebat mengenai tawaran operasi sedot lemak.

Selama pandemi, Soimah mengisi kegiatannya dengan menjual tanaman di Jogja untuk menunjang ekonominya. Saat ditanya soal kegiatan syuting, Soimah menjelaskan jika ia sengaja hanya mengambil satu pekerjaan di salah satu stasiun televisi untuk menaga kondisi tubuhnya. Mengingat dirinya sudah memasuki kepala empat.

"Bukan cari aman, tapi maksudnya aku kesini kerja, niatnya nyari duit bukan nyari musuh," terang Soimah.

Soimah mengaku tidak pernah memiliki pertikaian dengan artis lainnya. Bukan berniat mencari aman, namun lebih kepada mengingat tujuannya datang ke Jakarta. Meninggalkan anak di Jogja untuk mencari nafkah di ibukota, Soimah tidak ingin menghabiskan waktu dengan merespon hal-hal yang tidak penting, seperti pertikaian dengan sesama rekan kerja.

Nikita menjelaskan, saat berkesempatan syuting bersama Soimah selama empat bulan. Ia melihat bahwa penyanyi itu memiliki tempat tersendiri di atas panggung, tepatnya berada di sudut. Soimah jarang bergabung dengan rekan-rekan artis lainnya. Hal itu diakui Soimah bahwa ia tidak ingin melakukan hal yang aneh-aneh dan hanya fokus mencari uang.

Baca Juga: Soimah Kenang Wayangan Bareng Ki Seno Nugroho, Dapat Bayaran Rp10 Ribu

"Tapi kalau awal-awal kesini aku banyak belajar dari Cagur," terang Soimah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait