alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Panen Hujatan, Viral Pria Sembunyikan Cincin di Burger saat Melamar Pacar

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Sabtu, 14 November 2020 | 09:30 WIB

Panen Hujatan, Viral Pria Sembunyikan Cincin di Burger saat Melamar Pacar
Ilustrasi makan burger. (Pixabay/Michael Wave)

Saat melamar pacar, pria ini mencoba membuat kejutan romantis dengan memasukkan cincin ke dalam burger.

SuaraJogja.id - Ada banyak cara untuk membuat kenangan tak terlupakan saat melamar pacar. Sayangnya, kejutan romantis terkadang malah bisa berujung panen hujatan.

Hal itulah yang dialami seorang pria yang baru-baru ini menggunakan makanan dan restoran cepat saji saat melamar kekasih tersayang.

Lewat akun jejaring sosial TikTok @belosne6ka, seorang wanita membagikan video saat dirinya dilamar oleh sang kekasih. Dia tampak sedang meminum minuman dari restoran cepat saji.

Si lelaki kemudian secara diam-diam menyembunyikan cincin ke dalam roti burger. Cincin itu didorong masuk ke dalam roti hingga tak terlihat lagi. Setelahnya, burger itu disodorkan ke wanita ini.

Baca Juga: Nyeleneh! Gerombolan Anak Muda Antre Drive Thru tapi Datangnya Jalan Kaki

Berdasarkan caption yang tertulis, sepertinya si lelaki sukses melamar sang kekasih. "I said yes," begitu ungkap si wanita.

Warganet ini melamar dengan burger restoran cepat saji (TikTok @beslone6ka)
Warganet ini melamar dengan burger restoran cepat saji (TikTok @beslone6ka)

Melamar kekasih dengan menyembunyikan cincin di makanan nampaknya sudah tak asing lagi. Hanya saja, cara itu sepertinya tak lagi disukai banyak orang.

Unggahan TikTok tentang pria yang melamar pacar dengan memasukkan cincin ke dalam burger itu telah ditonton sebanyak 13 juta kali hanya dalam waktu sepekan setelah diunggah. Hanya saja, banyak orang yang berpikir bahwa kejutan seperti itu malah bisa membahayakan pasangan.

"Di part 2, wanita itu sedang di lantai karena tersedak cincin," komentar seorang warganet dengan nada menyindir.

Ada pula warganet yang mengaku tak akan suka jika dilamar dengan cara seperti itu. "Aku nggak akan pernah bilang 'Ya' untuk cincin yang ada di makananku."

Baca Juga: Salut! Bantu Usaha Lokal di Tengah Pandemi, KFC Tawarkan Endorse Gratis

"Bayangin waktu dia lagi makan burger dan ternyata cincinnya tertelan," celetuk warganet lainnya.

Ada pula yang menyebut cara melamar kekasih yang dipakai si pria sudah terlalu kuno. "Tahun 2020 masih ada yang melamar begini? Bukannya udah ketinggalan jaman?" tanya salah satu warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait