alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahfud MD Pamer Foto Mesra Bersama Gatot Nurmantyo, Netizen Curiga ke Ini

Galih Priatmojo Jum'at, 27 November 2020 | 14:33 WIB

Mahfud MD Pamer Foto Mesra Bersama Gatot Nurmantyo, Netizen Curiga ke Ini
Menko Polhukan, Mahfud MD unggah foto bersama Gatot Nurmantyo saat di Masjid Kampus UGM, Jumat (27/11/2020). [Mahfud MD / Twitter]

Menko Polhukam Mahfud MD unggah foto mesra bersama Gatot Nurmantyo

SuaraJogja.id - Sosok Gatot Nurmantyo sekarang ini kerap dikaitkan sebagai bagian dari oposisi pemerintah. Tapi siapa kira, ia bisa tampil mesra dengan Menko Polhukam, Mahfud MD.

Ya, eks panglima TNI tersebut dalam beberapa kesempatan kerap dikaitkan sebagai bagian dari oposisi terhadap pemerintah. Apalagi sikapnya yang tak memenuhi undangan untuk menerima penghargaan Bintang Mahaputera beberapa waktu lalu, seakan makin menandaskan di garis mana Gatot Nurmantyo berpihak.

Tapi meski oleh sebagian publik Gatot disebut salah satu sosok oposisi toh nyatanya tetap bisa tampil mesra dengan Istana. Bukti itu bisa terlihat dari foto yang diunggah Mahfud MD di akun Twitternya beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, Mahfud MD dan Gatot Nurmantyo tampak duduk bersebelahan mengenakan jas dan peci. Keduanya tampak berpose tersenyum menghadap kamera.

Baca Juga: Curhat Ketua KPK Firli ke Mahfud MD: Biarkan Orang Katakan Kami Tidak Baik

Pada keterangan fotonya, Mahfud MD menyebut keduanya tampil mesra saat menghadiri acara akad nikah puteri dari Prof. Rochmat Wahab yang merupakan mantan Rektor UNY dan juga eks ketua NU DIY.

Lewat foto itu, Mahfud MD mengungkapkan momen pertemuan dengan Gatot dimanfaatkan keduanya untuk saling diskusi dan cerita dari hati ke hati.

"Pagi ini Allah mempertemukan saya dengan Pak Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM. Kami duduk berjejer dan ngobrol tentang banyak hal dari hati ke hati. Kami sama-sama hadir dalam acara akad nikah puterinya Prof. Rochmat Wahab eks Rektor UNY dan Eks ketua NU DIY. Kami juga berdoa khusyu' untuk mempelai," tulisnya.

Kabar kemesraan itupun mendapat perhatian dari netizen.

"Gesturenya pak Mahfud kayak magnet berlawanan arah, cenderung ingin menjauh," kata Juragann_muda2.

Baca Juga: Menteri KKP Ditangkap, Mahfud ke KPK: Saya Backup Biar Tak Diintervensi

"Tolong tanyakan pak ide KAMI tuh dari mana bikin gaduh deh. Setiap warga dapat berkontribusi dalam berbagai bentuk tidak musti harus jadi pejabat tinggi," kata Mami.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait